Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sinergi TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Jaga Kamtibmas

Ony Sanjaya
Sinergi TNI Polri Gelar Patroli Gabungan Jaga Kamtibmas E1728307796820
Sinergi TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Jaga Kamtibmas
banner 120x600
banner 336x280

Bima – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Bima Kota bersama Kodim 1609/Bima menggelar patroli gabungan pada Minggu malam (06/10/2024).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota, khususnya pada malam minggu yang rawan,” ujar Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H.,

Patroli gabungan ini, kata dia, petugas menyasar sejumlah titik strategis, seperti kawasan perumahan, pusat keramaian, dan jalur utama. Dengan melibatkan personel gabungan dari TNI-Polri. Patroli difokuskan pada upaya pengawasan, penegakkan hukum, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kerjasama antara TNI dan Polri ini merupakan wujud komitmen bersama dalam menciptakan keamanan yang stabil. Kami selalu berkoordinasi dengan TNI, terutama pada waktu-waktu rawan seperti malam minggu, untuk memastikan keamanan wilayah tetap terjaga,” ujar Kapolres Bima Kota.

Baca juga : Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Satwil Terbaik Dalam Pelaporan Aplikasi Siap Semeru

Kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang merasakan peningkatan keamanan di lingkungan mereka. Patroli ini diharapkan dapat menekan potensi kejahatan dan memberikan rasa tenang bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari.

“Sinergi antara TNI dan Polri diharapkan terus terjaga guna menciptakan situasi menjelang Pilkada serentak tahun 2024 yang aman dan damai di Bima Kota,” tutupnya. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *