Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPD Partai Nasdem Lampura Gelar Rakerda, Dukung Keputusan DPP

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 06 At 17.00.02
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara, News PATROLI.COM

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung Utara gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi. Kamis (6/10/2022).

Ketua DPD partai Nasdem Lampung Utara, H. Imam Syuhada dalam sambutannya menegaskan DPP partai Nasdem menyimpulkan bahwa Indonesia saat ini membutuhkan sosok kepemimpinan yang kuat dan yang mampu memberikan solusi.

” Oleh karenanya, Patut kita sambut dengan rasa gembira, kita sambut dengan suka cita atas keputusan DPP partai Nasdem yang telah menetapkan Anis Baswedan sebagai satu-satunya calon Presiden,” tegas Ketua DPD partai Nasdem Lampura, H. Imam Syuhada.

WhatsApp Image 2022 10 06 At 18.45.39
H. Imam Syuhada Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Utara (Kiri) dan Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo.SE.MM. (Kanan)

Lanjut Imam, Bahwa DPD Nasdem Lampung Utara menyambut baik dan siap mengawal pasca diusungnya Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca juga : Dispora Kabupaten Lampung Utara Gelar Workshop Wira Usaha Muda Pemula

“Kami menyambut dengan suka cita Keputusan DPP partai Nasdem. Dan apapun yang menjadi keputusan dari DPP partai Nasdem, DPD partai Nasdem Lampura siap mendukung,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *