Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kodim 0813 Bojonegoro adakan Pembinaan dan Pemberdayaan KBT

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 07 28 Pukul 19.18.13
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Pembinaan Teritorial (Binter) yang diselenggarakan saat ini, perlu disinkronisasikan secara sinergis antara program TNI Angkatan Darat dengan pemerintah, Kementerian/LPNK, instansi terkait dan komponen bangsa lainya. Karena TNI Angkatan Darat maupun komponen bangsa lainya itu, memiliki kewajiban sama untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, dalam sambutannya yang diwakili Pasiter Kapten Inf Surahmat, saat membuka kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT) hari ini Jum’at (28/7/2023) di Gedung Ahmad Yani Markas Kodim 0813 Bojonegoro.

Adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan yang mengusung tema ‘Wujudkan SDM Keluarga Besar TNI yang Berkualitas untuk Mendukung Kemajuan Bangsa’ yaitu mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit Kodim 0813 Bojonegoro dengan segenap KBT yang ada diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga : Perkuat Sinergitas, TNI Polri di Wonogiri Ngopi Bareng

“Kegiatan ini juga sebagai wadah dalam meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara serta menimbulkan sikap kepemimpinan bagi seluruh KBT yang ada diwilayah Kabupaten Bojonegoro,” kata Dandim dalam sambutanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *