Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

KPU Lampura Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Lampura 2024

Heri Yadi Saputra
KPU Lampura Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Di Kabupaten Lampura 2024 E1715936816411
KPU Lampura Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Lampura 2024
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Komisi pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten Lampung Utara, bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Rakor (Rapat Koordinasi) Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada 2024.

Kegiatan Rakor dilaksanakan di Hotel Graha WisataHotel. Kum’at (17/05/2024).

Dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, seperti PJ Bupati Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara, Dandim 0412 yang diwakili oleh Pasi Intel Kapt. Inf. Arvian Sari, dan beberapa pejabat lainnya, termasuk Ketua Komisioner KPU Kab. Lampung Utara serta Ketua Bawaslu Kab. Lampung Utara yang diwakili oleh Komisioner Bawaslu Perial, SH.

KPU Lampura Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Di Kabupaten Lampura 2024 2 E1715936795912
KPU Lampura Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Lampura 2024

Dalam sambutannya, PJ Bupati Lampung Utara, Drs. Aswarodi, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam seluruh tahapan Pemilu.

Baca juga : KPU Lampura Nyatakan Berkas Paslon Hamartoni - Romli Lengkap

Beliau berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Kabupaten Lampung Utara pada tahun 2024 dapat berjalan dengan damai, aman, dan kondusif.

PJ Bupati Lampung Utara juga menekankan bahwa ASN Kabupaten Lampung Utara harus selalu bersikap netral pada saat pelaksanaan Pemilu. Dalam waktu dekat, seluruh ASN Kabupaten Lampung Utara diharapkan untuk menandatangani fakta integritas bahwa ASN akan bersikap netral di masa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak nanti.jelasnya.

Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara, Aprizal Ria, SE., juga menyampaikan materi dalam Rakor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *