Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemkot Mojokerto Tetap Siaga Dalam Pelayanan Kesehatan Selama Liburan Idul Fitri dan Cuti Bersama

Kartono Mojokerto
Pj. Walikota Mojokerto Moch. Ali Kuncoro STTP
Pj. Walikota Mojokerto Moch. Ali Kuncoro STTP
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto berkomitmen terus memberikan pelayanan kesehatan optimal kepada seluruh masyarakat, meski selama libur nasional dan cuti bersama dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kesehatan ini termasuk layanan dasar yang dibutuhkan maasyarakat. Jadi, meskipun tanggal merah, kami upayakan agar aksesnya tetap ready seperti biasanya,” ucap Pj Wali kota Mojokerto Mas Ali Kuncoro, Selasa (26/3).

Lebih lanjut, sebagaimana arahan Pj Wali kota, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Kota Mojokerto, dr. Farida Mariana menyebut bahwa pelayanan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), termasuk Puskesmas se-Kota Mojokerto akan tetap buka.

“Pelayanan dalam gedung pada hari libur dan cuti bersama 8-15 April 2024 berlangsung pukul 08.00 – 12.00 WIB. Di luar jam tersebut, akan dikoordinasikan dengan PSC 119,” lanjut Mas Ali Kuncoro.

Baca juga : Usung Mardiana Mendampingi Hamartoni Ahadis, Imam Syuhada: Siap Mendukung Bersama Seluruh Fungsional dan Kader Nasdem

Sedangkan untuk kasus kegawatdaruratan baik medik ataupun kecelakaan PSC siap melakukan respon cepat tanggap selama 24 jam. Pasien kegawatdaruratan nantinya akan dirujuk ke rumah sakit, yang juga telah disiagakan 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *