Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Turut Meresmikan Gedung Baru Ruang Komputer MI Al-Hidayah, Dari Bantuan TJSL

Dedy Candra Widiyatmoko
IMG 20231226 WA0051
banner 120x600
banner 336x280

Banyuwangi – News PATROLI.COM –

Komitmen Yayasan Cendekia Alhidayah untuk merealisasi bantuan dana program TJSL telah terwujud yaitu untuk Pengembangan sarana-prasarana Pendidikan berupa pembangunan Gedung Baru Ruang Komputer.

Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan turut serta dalam peresmian gedung baru tersebut, guna menunjang kegiatan sekolah dan pembelajaran bagi siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Al-Hidayah. Dalam Pelaksanaan Peresmian bersamaan dengan penyerahan rapor dan pertemuan wali murid di sekolah MI Al-Hidayah, pada Jum’at (22-12-2023).

Prosesi peresmian gedung baru tersebut dihadiri oleh Pimpinan beserta Jajaran Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Ketua Yayasan Cendekia Al-Hidayah M. Kamdani, Kepala Sekolah MI Al-Hidayah M. Harun Rosyid beserta dewan guru, Ketua Ranting NU Desa Kebondalem, Ketua Komite Sekolah MI, dan beberapa tokoh masyarakat serta puluhan wali murid.

Pada kesempatan tersebut, Administratur Perhutani Banyuwangi Selatan Wahyu Dwi Hadmojo melalui Kepala TPK Ringintelu Sasongko Ranu Handoko, sesaat setelah penyerahan secara simbolis plakat kunci kepada Kepala Sekolah MI Al-Hidayah menyampaikan, terima kasih atas komitmen pihak yayasan dan Sekolah telah merealisasikan bantuan dana TJSL dari Perhutani dan swadaya para wali murid untuk pengembangan prasarana pendidikan berupa gedung baru Ruang Komputer.

Baca juga : Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Serahkan 115 Juta Rupiah Dana Bantuan TJSL Kepada 7 Lembaga Pendidikan

“Semoga ini menjadi berkah dan manfaat untuk kelancaran kegiatan sekolah dan pembelajaran/pengenalan siswa-siswi pada perangkat komputer sebagai upaya untuk melatih dan cinta dengan IT, dan diharapkan nantinya bisa menjadi generasi yang dapat mengikuti perkembangan IT”, tutur Sasongko, Kepala TPK Ringintelu.

Sasongko menambahkan, bantuan dana TJSL yang telah diserahkan pada bulan kemarin merupakan implementasi dari Tanggung Jawab Sosilal dan Lingkungan (TJSL) Badan Usaha Milik Negara. Kegiatan pemberian dana bantuan TJSL salah satu tujuannya adalah Memberikan kemanfaatan bagi pembangunan sarana pendidikan, ekonomi, sosial, lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan untuk masyarakat/lingkungan sekitar Perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *