Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

SDN Sumbersari 03 Meraih Juara 1 Lomba Pantomim Tingkat Kabupaten Jember

Farid
SDN Sumbersari 03 Meraih Juara 1 Lomba Pantomim Tingkat Kabupaten Jember E1716018769991
SDN Sumbersari 03 Meraih Juara 1 Lomba Pantomim Tingkat Kabupaten Jember
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Di ajang lomba FLS2N tingkat kabupaten tahun 2024 yang di selenggarakan dinas Kabupaten Jember untuk lomba Pantomim SDN sumbersari 03 mendapat juara 1 dan mewakili kabupaten di tingkat provinsi Jawa Timur, yang di raih siswanya atas nama Muhammad Rafif Maulana dan Husni Dwi Putra.

Disamping mendapat juara di tingkat kabupaten SDN sumbersari 03 juga banyak prestasi di tingkat Kecamatan diantara nya lomba Cerita Bergambar mendapat juara 3,lomba tari mendapat juara 3,lomba Karate mendapat juara 1 dan lomba Atletik mendapat juara 1.

SDN sumbersari 03 salah satu lembaga pendidikan yang berada di kabupaten jember tepat nya beralamat di jalan Bengawan Solo no 17 kelurahan Sumbersari kecamatan Sumbersari kabupaten Jember, lembaga ini di pimpin kepala sekolah asli kelahiran Jember yaitu Hermin Yuliastutik S. pd, jumlah siswa nya 461 dengan jumlah tenaga pengajar 18 dewan guru.

Baca juga : Dua Atlet Polres Jember Menangkan Kejurnas Salatiga Masters Athletic Championship 2024

Waktu kepala sekolah di konfirmasi awak media menuturkan ” saya selaku kepala sekolah sangat senang sekali dengan prestasi di raih SDN sumbersari 03 untuk lomba Pantomim juara 1 dan mewakili kabupaten Jember di tingkat provinsi mudah mudahan di tingkat provinsi SDN sumbersari 03 mendapat juara, prestasi ini tidak lepas dari kerja sama kepala sekolah dan dewan guru ” pungkas Hermin Yuliastutik S. pd. (rid)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *