Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Turnamen Esport MLBB yang Digelar SMAN 1 Pacitan Secara Online Diikuti 50 Tim

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 03 At 12.31.02
banner 120x600
banner 336x280

Pacitan, News PATROLI.COM

Turnamen Esport MLBB khusus pelajar SMA digelar SMA Negri 1 Pacitan bersama Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Pacitan, Turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB) ini khusus internal di sekolah tersebut akan di gelar pada Sabtu- Minggu tanggal 03 – 04 September 2022 secara online.

Kepala Sekolah SMA Negri 1 Pacitan Adi Supratikto mengatakan, Saat ini game online merupakan cabang olahraga yang sudah diakui di level internasional, dan untuk atlet Esport SMA 1 Pacitan juga sudah menorehkan beberapa prestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Karena atlet kami sudah berprestasi bahkan sampai tingkat Nasional, untuk mempertahankan hal tersebut Sekolah melakukan regenerasi melalui turnamen Esport secara internal di SMA Negri 1 ini,”ujar Kepala Sekolah saat di temui pewarta, Sabtu (03/09/2022).

Selain mempertahankan predikat sebagai SMA yang memiliki atlet Esport berprestasi, pihaknya juga akan menjadi contoh bagi SMA/SMK yang ada di Kabupaten Pacitan bahwa dengan mengembangkan Esport bisa menjadikan anak didik menjadi atlet berprestasi.


“Atas dasar itu, kami SMA N 1 Pacitan berupaya mendorong pertumbuhan olahraga dan kami sengaja melibatkan pembina di sekolah untuk ikut aktif mendukung pendidikan olahraga elektronik tersebut,terbukti siswa kami alhamdulillah mendapat Juara 2 Nasional dan mendapat apresiasi dari Pemkab Pacitan serta Pengurus ESI Pacitan,”Kata Adi.

Semoga dengan di adakan nya turnamen ini secara online,selain regenerasi atlet juga sebagai upaya mengantisipasi maraknya tawuran yang saat ini sering terjadi di kota-kota lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *