Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolresta Sidoarjo Pantau libur Nataru Sambil Motivasi Personil di Pos Pan dan Yan OPS Lilin Semeru 2023

Agus Sutopo
Kapolresta Sidoarjo Pantau Libur Nataru Sambil Motivasi Personil Di Pos Pan Dan Yan OPS Lilin Semeru 2023 E1703597692775
Kapolresta Sidoarjo Pantau libur Nataru Sambil Motivasi Personil di Pos Pan dan Yan OPS Lilin Semeru 2023. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing memantau situasi kamtibmas libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di sejumlah ruas jalan dan tol Sidoarjo, Selasa (26/12/2023). Meskipun ada kenaikan volume kendaraan, namun masih relatif aman terkendali.

Disampaikan Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing, di libur hari kedua Hari Raya Natal seperti di ruas jalan tol Sidoarjo dan wilayah Kota Sidoarjo terpantau ada peningkatan volume kendaraan, namun relatif terkendali, lancar dan tidak ada kepadatan lalu lintas. Sejumlah personel dari Polresta Sidoarjo pun tampak siaga dan membantu kelancaran lalu lintas.

“Selain melakukan pemantauan situasi lalu lintas di kawasan kota dan jalan tol, kami juga mengecek situasi angkutan transportasi umum di Terminal Purabaya. Sampai saat ini situasinya kondusif, semua terkendali dan masyarakat pun kami imbau bila ada kendala maupun gangguan kamtibmas dapat memanfaatkan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Semeru 2023 di Terminal Purabaya,” jelas AKBP Christian Tobing.

Baca juga : Bencana Kebakaran Pasar Krian, BRI Kanca Krian Salurkan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *