Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Duel Maut Dua Teman Masa Kecil, Warga Genuk Semarang Berujung Maut

Marsudi
Duel Maut Teman Masa Kecil Warga Genuk Semarang Berujung Maut
Duel Maut Teman Masa Kecil, Warga Genuk Semarang Berujung Maut . | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News – PATROLI.COM –

Duel maut dua tetangga di Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk, Kota Semarang berakhir tragis ketika salah satu dari mereka kehilangan nyawa. Korban yang diketahui bernama Irfan Agus Santoso alias Panjul tewas akibat luka tusuk akibat badik miliknya sendiri.

Peristiwa itu terungkap ketika Joko Supriyanto alias Joko Belang mengirimkan foto korban bersama seorang wanita melalui saluran pesan pribadi untuk dengan maksud bercanda. Istri korban geram melihat foto itu dan menuntut agar foto itu dihapus. Meski ada permintaan korban, tersangka tidak menurutinya.

Karena marah, korban berkali-kali mendatangi rumah tersangka di Jalan Sendang Indah Barat, dan akhirnya perkelahian terajdi dengannya pada malam hari. Dengan membawa parang dan badik, korban mengayunkan parang ke arah tersangka, menghantam batang pohon mangga sebelum menjatuhkan senjatanya. Ia kemudian melakukan penyerangan dengan menggunakan badik, tanpa sengaja menebas istri tersangka yang hadir di teras.

Baca juga : Hitungan Jam, Dua Pelaku Anirat Diamankan Polsek Kotabumi Kota

Sadar dikuasai, tersangka pun terlibat adu fisik dengan korban di depan rumahnya. Saat melakukan perlawanan, korban mengalami luka tusuk di dada kiri. Dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Agung, ia akhirnya meninggal karena luka-lukanya, dan otopsi mengungkapkan mati lemas dan kehilangan darah sebagai penyebab kematiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *