Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pj Bupati Adriyanto Hadiri Pamit Kenal Ketua PN Bojonegoro, Bersama Perkuat Sistem Pemerintahan

Eko Wahyudi
Pj Bupati Adriyanto Hadiri Pamit Kenal Ketua PN Bojonegoro Bersama Perkuat Sistem Pemerintahan
Pj Bupati Adriyanto Hadiri Pamit Kenal Ketua PN Bojonegoro, Bersama Perkuat Sistem Pemerintahan. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto menghadiri acara pamit kenal Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro Kelas 1B pada Senin (8/1/2023) malam. Kegiatan tersebut digelar di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro.

Acara pamit kenal Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro dilaksanakan dalam rangka pergantian jabatan antara Ketua PN Bojonegoro yang lama Akhmad Bukhori, S.H., M.H. digantikan oleh Dr. Wisnu Widiastuti, SH, M.Hum.
Selepas dari PN Bojonegoro, Akhmad Bukhori, S.H., M.H. kini menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jember. Sedangkan Dr. Wisnu Widiastuti, SH, M.Hum sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar.

Acara ini dihadiri jajaran Forkopimda, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Kepala Lapas Kelas II A Bojonegoro, pimpinan tokoh agama, Sekretaris Daerah Bojonegoro, jajaran Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, dan keluarga besar PN Bojonegoro.
Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengucapkan selamat datang kepada Ketua PN Bojonegoro yang baru. Rotasi tugas bagi aparatur negara sudah biasa terjadi dan merupakan hal yang wajar. Selain itu juga dapat menambah sahabat baru dalam lingkup bekerja.

Baca juga : Dokter RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro, Beri Tips Rawat dan Jaga Kesehatan Telinga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *