Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bawaslu Sidoarjo Gelar Media Gathering Bersama 150 Insan Pers di Hotel Luminor Sidoarjo

Agus Sutopo
Bawaslu Sidoarjo Gelar Media Gathering Bersama 150 Insan Pers Di Hotel Luminor Sidoarjo
Bawaslu Sidoarjo Gelar Media Gathering Bersama 150 Insan Pers di Hotel Luminor Sidoarjo | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Bawaslu Kabupaten Sidoarjo menggelar Media Gathering bersama Insan Pers di Hotel Luminor Senin, (12/2/2024 ) dan dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Agung Nugraha., SH.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Agung Nugraha., SH. staf divisi dari Bawaslu Sidoarjo , Agisma Diyah Fastari, ( Koordinator Divisi Pencegahan) , Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Fathur Rohman selaku Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan, Moeh Arief (Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informas), Anditya Sentana (Plt Kepala Sekretariat), Mya Mediana sebagai Bendahara Pengeluaran. serta di hadiri 150 wartawan baik dari media cetak maupun online dan Televisi.

Ketua Bawaslu Sidoarjo dalam sambutanya mengatakan, Saya ucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan media karena kami merasa terbantu dengan adanya pemberitaan, terkait dengan keberimbangan tulisan dari setiap paslon sudah sangat seimbang selain itu juga kami siap menerima kritikan dari kinerja kami, katanya.

Baca juga : BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Gelar Media Gathering dan Workshop Bertajuk Satu Dekade JKN

“Sehingga tulisan dari rekan-rekan media menjadi pemicu kami sebagai informasi dan menjadi temuan penting, ucapnya.

Ia menambahkan, Peran media sangat besar dalam mengawasi berlangsungnya Pemilu yang akan digelar pada 14 Frbruari, dengan adanya pengawasan yang kita lakukan ini, setidaknya bisa menjadi refrensi bagi Bawaslu untuk melakukan penindakan dan pengawasan lebih baik dari pada pesta demokrasi nanti, tambahnya.

“Sedangkan untuk mengatasi titik kerawanan kejadian dari bencana alam entah itu banjir saat penghitungan suara sehingga surat suara terkena air atau terkena angin itu tergantung dari pemangku kebijakan KPPS untuk segera melakukan evakuasi pada titik-titik kerawanan dimana surat suara yang ditarik bisa rusak” pungkasnya.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *