Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringati HBKN dan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-731, Disperindag Gelar Pasar Murah di RTH Sooko

RIRIN FADILAH
Bupati Ikfina Didampingi Kadisperindag Abah Iwan Meninjau Stan
Bupati Ikfina didampingi Kadisperindag Abah Iwan meninjau Stan
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan dan Nasional (HBKN) dan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke 731, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto melaksanakan pasar murah Ramadan.

Pasar murah kali ini berlangsung di halaman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rabu, (3/4) sore.

Kegiatan Pasar Murah Ramadan ini berlangsung selama dua hari sejak tanggal 3-4 April 2024. Dalam pasar murah itu terdapat puluhan lapak yang menjual berbagai aneka snack, makanan kering, frozen food, kebutuhan pokok, kopi, serta produk IKM Kabupaten Mojokerto lainnya.

Sekdakab Mojokerto Teguh Gunarko Dan Kadisperta Abah Iwan E1712193437162
Sekdakab Mojokerto Drs Teguh Gunarko, M.Si. dan Kadisperta H.M. Iwan Abdillah, SH, S. Sos, M.Si,

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini dihadiri langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, didampingi Sekdakab Drs Teguh Gunarko, M.Si.

Baca juga : Pemkot Mojokerto Fasilitasi Pendaftaran Merk Dagang Bagi Para UMKM

Pagelaran pasar murah ramadhan ini juga dihadiri Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto, Forkopimca Sooko.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan, dalam kegiatan pasar murah Ramadhan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat serta memastikan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2025. “Kebutuhan bahan pokok di Ramadhan ini relatif stabil, meskipun ada sedikit kenaikan, seperti beras,”ucap Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina mengaku, pihaknya terus monitoring untuk mengantisipasi potensi lonjakan harga barang kebutuhan pokok dan barang-barang penting di awal Ramadhan hingga menjelang lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *