Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan yang Digelar di Halaman Pemkab Membuat Ribuan Warga Lampura Kecewa

Heri Yadi Saputra
Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan Yang Digelar Di Halaman Pemkab Membuat Ribuan Warga Lampura Kecewa
Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan yang Digelar di Halaman Pemkab Membuat Ribuan Warga Lampura Kecewa
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Ribuan warga lampung utara (Lampura) kecewa dan bubar di saat nonton bareng ( Nobar ) semi final AFC U -23, antara Indonesia vs Uzbekistan yang digelar Pemkab Lampung Utara (Lampura), di halaman Pemda setempat, Senin (29/04/2024) Pukul. 21:00.

Antusias dan semangat masyarakat Lampung Utara untuk mendukung dan menonton tim nas Indonesia bertanding disemifinal Piala Asia U 23 berakhir kecewa.

Hal ini dikarenakan ketika sedang asyik-asyiknya menonton layar yang disiapkan untuk menonton berulang kali mati akibat sinyal lemah

Kejadian berulang ulang tersebut membuat penonton kesal dan membubarkan diri untuk mencari tempat lain untuk dapat nonton bersama pertandingan semifinal Piala Asia U 23 Qatar tersebut.

Penonton yang awalnya ribuan duduk dengan tenang dan rapih seketika kompak membubarkan diri menuju kendaraan masing-masing untuk pindah ke tempat lain.

Baca juga : Kemenag Lampura Teken MoU Kerjasama Bidang Perdata dan TUN dengan Kejaksaan Negeri

Sengaja dari rumah mau nonton di tempat yang luas dan ramai, ternyata sampai di lokasi begini, mati terus-terusan, ini membuat kesel, kecewa” ungkap Iskandar Rahmat warga Kota Alam yang ikut pulang karena kecewa terhadap panitia nobar.

Terpantau limpahan penonton dari Pemda menumpuk di depan Alfamart kelapa 7 , penonton terlihat melimpah hingga kejalan protokol dan menimbulkan sedikit kemacetan disana.

Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan Yang Digelar Di Halaman Pemkab Membuat Ribuan Warga Lampura Kecewa 2 E1714437786294
Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan yang Digelar di Halaman Pemkab Membuat Ribuan Warga Lampura Kecewa

Selain di tempat tersebut Polres Lampung Utara juga terpantau ikut mengadakan nobar semifinal Piala Asia U 23 Qatar, begitu juga dengan kantor pegadaian kotabumi.

Setelah berupa keras panitia nobar Pemda Lampung Utara berhasil memperbaiki peralatan untuk kembali menyelenggarakan nobar di babak kedua Indonesia vs Uzbekistan. (Heri yadi)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *