Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ajang Raka Raki Jatim 2024, Sumenep Ukir Prestasi Juara Berbusana Terbaik

Hendri Purnawan
Ajang Raka Raki Jatim 2024 Sumenep Ukir Prestasi Juara Berbusana Terbaik E1728403114213
Ajang Raka Raki Jatim 2024, Sumenep Ukir Prestasi Juara Berbusana Terbaik
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PAYROLI.COM –

Ajang Raka Raki Jatim 2024 Kabupaten Sumenep kembali menorehkan prestasi gemilang. Salah satu perwakilannya yakni Raka Akhil berhasil meraih Gelar Juara Berbusana Terbaik dalam ajang Raka Raki Jawa Timur di Graha Unesa Surabaya, Sabtu (05/10/2024) malam.

Raka Akhil mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraihnya. Dirinya mengaku bahwa proses persiapannya tidaklah mudah, karena sempat mengalami kendala Kesehatan (sakit) ujarnya kepada media.

“Saya sangat bersyukur dapat meraih gelar Juara Berbusana Terbaik. Meskipun ada tantangan kesehatan selama persiapan. Namun saya tetap berusaha memberikan yang terbaik saat tampil,” kata Raka Akhil saat dikonfirmasi media, Selasa (08/10/2024).

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Olahraga dan Pariwasata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep, Moh. Iksan, SPd, MT turut serta memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda di Sumenep.

Baca juga : Sukses Raih Gelar Doktor, Achmad Fauzi Selesaikan Wisuda S3 di Unmer Malang

“Saya ucapkan selamat untuk Akhil atas raihan yang telah dicapai. Semoga ini sebagai pemicu dan inspirasi bagi generasi muda di Kabupaten Sumenep untuk terus berpartisipasi dalam ajang pemilihan Kacong Cebbing di tahun 2025 mendatang,” ungkapnya. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *