Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polsek Krian Ajak Emak-emak Turut Sukseskan Pilkada 2024

Agus Sutopo
Polsek Krian Ajak Emak Emak Turut Sukseskan Pilkada 2024
Polsek Krian Ajak Emak-emak Turut Sukseskan Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menghadapi Pilkada serentak pada 27 November 2024, polisi di Kabupaten Sidoarjo secara rutin menggelar forum pertemuan dengan warga.

Forum pertemuan bertajuk Sahabat Curhat dilaksanakan di desa-desa. Seperti berlangsung pada Sabtu (26/10/2024), di Balai Desa Terik, Krian, Sidoarjo.

Sahabat Curhat diadakan Polsek Krian tersebut dihadiri Kanit Binmas Polsek Krian Iptu Edy Santoso dan Bhabinkamtibmas Desa Terik Bripka Agung Winarno, bertemu dengan PKK Desa Terik, Kader Kesehatan, bidan dan tokoh masyarakat setempat.

Bertemu puluhan ibu-ibu, polisi mengajak untuk turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dalam masa Pilkada serentak 2024. Dengan peran ’emak-emak’ untuk tidak mudah terpengaruh informasi hoaks.

Baca juga : Dua Pelaku Curanmor di Jabon Berhasil Diamankan Polisi

“Perbedaan pilihan dalam Pilkada adalah wajar. Setiap orang punya pilihan sesuai nurani. Mari saling menghormati bila ada perbedaan. Guyub rukun dan jangan mudah terpengaruh informasi yang belum benar atau hoaks,” pesan Kanit Binmas Polsek Krian Iptu Edy Santoso. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *