Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Disperindag Kabupaten Mojokerto Melaunching Program Wulandari untuk Mengendalikan Inflasi

RIRIN FADILAH
Gambar WhatsApp 2023 12 17 Pukul 09.52.31 7a72ee07 E1702781815623
Disperindag Kabupaten Mojokerto Melaunching Program Wulandari untuk Mengendalikan Inflasi. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati Didampingi Sekdakab Drs. Teguh Gunarko, Asisten Drs. H. Zakky dan Kadisperindag Kabupaten Mojokerto H. Iwan Abdillah SH, M. Si, melaunching Warung Pengendalian Inflasi dan Penggunaan Produk dalam Negeri (Wulandari).

Peluncuran program Wulandari tersebut dalam rangka mengendalikan inflasi pangan khususnya pada komoditi beras.

Peluncuran program Wulandari yang diinisiasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto itu dilaksanakan di pasar raya Mojosari, pada Sabtu, (16/12) pagi.

Program Wulandari yang bekerja sama dengan Bulog Kabupaten Mojokerto ini menyediakan komoditas pangan khususnya beras dibawah harga pasar dalam rangka pengendalian inflasi. Selain itu, program Wulandari di pasar raya Mojosari ini difungsikan sebagai titik pemantauan harga barang-barang di Kabupaten Mojokerto.

Baca juga : Dikbud Kota Mojokerto Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan dan Sepeda Hias Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

“Jadi prinsipnya kita berupaya semaksimal mungkin untuk mengendalikan barang-barang di Kabupaten Mojokerto, utamanya di titik pasar raya Mojosari,” ucap Bupati Ikfina.

Kemudian, lanjut Ikfina, dalam program ini juga terdapat penggunaan produk dalam negeri. Yang artinya, Pemkab Mojokerto berupaya untuk meningkatkan pemasaran produk-produk dalam negeri, khususnya usaha mikro kecil di Kabupaten Mojokerto yang berada dibawah binaan Disperindag maupun Diskopukm Kabupaten Mojokerto melalui Wulandari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *