Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Diduga adanya Ilegalloging dibalik Proyek Pelebaran Jalan di Desa Watubolang Ponorogo

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 15 At 18.48.58
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo, Newspatroli.com

Menindak lanjuti permasalahan Proyek pelebaran jalan tembus Desa Watubonang Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo Jawa Timu yang menghubungkan desa Tinasat kelurahan Gesing Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Dimana jalan tersebut menggunakan aset milik Perhutani BKPH Ponorogo barat, KPH Lawu Ds Jawa Timur, dan BPKH Purwantoro KPH Surakarta.

Awak Media pada Sabtu, (13/8/2022) melakukan konfirmasi di kantor Perhutani Purwantoro Provinsi Jawa Tengah. Widodo, Selaku Sinder menjelaskan terkait adanya kegiatan pelebaran jalan di wilayah Perhutani Jawa Timur yang rencanya akan terhubung ke Provinsi Jawa Tengah, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Watubonang menatakan bahawa dia tidak tahu menahu tentang itu, “Saya tidak tau menahu, karena tidak ada koordinasi dari Pemerintah Desa Watubonang, maupun perwakilan Perhutani Jawa Timur.” Tekasnya.

Baca juga : Administratur Perhutani KPH Bondowoso Gelar Pembinaan Terhadap Karyawan di Beberapa Wilayah

“Saya dapat informasi dari Pak Mantri, bahwa ada kegiatan pelebaran jalan, saat itu juga saya perintahkan untuk Mantri kroscek kebenaran dari kabar tersebut. Saya juga printahkan Anggota, selalu melakukan penjagaan di perbatasan yang masuk wilayah Perhutani Jawa Tengah, dan juga langsung telepon ke KPH Surakarta selaku atasan. Beliau memerintahkan kepada anggota, jika sampai menyebrang ke Perhutani Jawa Tengah untuk langsung melakukan penangkapan,” tegasnya.

Widodo
Widodo, Asper Wonogiri

Dia juga menambahkan, “Kalau mau bikin jalan, penghubung Jawa Timur dan Jawa Tengah monggo, pastinya harus punya izin syah dan resmi dari kementerian Kehutanan. Sampai Saat ini masih saya perintahkan untuk selalu dipantau,” tambah Widodo sambil mengakhiri pembicaraanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *