Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Turnamen Sepak Bola Gus Muhaimin Cup 2022, Gus Barra dan Ning Ayni Serahkan Trophy dan Uang Pembinaan

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 21 At 02.25.31
Wakil Bupati Mojokerto DR.H.Muhammad Albarra LC. M.hum ( Gus Barra ) bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD didampingi Ketua Penyelenggara Turnamen Sepak Bola Muhaimin Cup 2022 H. Pitung Hariyono SE. saat penyerahan Trophy dan Hadiah uang pembinaan
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto, Newspatroli.com

Turnamen sepak bola Gus Muhaimin Cup 2022 di Kabupaten Mojokerto dalam rangka Harlah PKB ke -24 dirangkai juga untuk memeriahkan HUT RI ke 77. Acara diselenggarakan oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto, yang diinisiasi oleh H. Pitung Hariyono, SE., anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PKB ini berlangsung sukses dan lancar di lapangan Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, digelar sajak Sabtu lalu (13/8) itu telah berakhir sabtu petang (20/08/2022).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Mojokerto, Dr. H. Muhammad Al-Barra, LC .M.Hum, berkesempatan menyerahkan trophy dan hadiah uang pembinaan kepada Juara 1 kesebelasan sepak bola Dirgantara dari Desa Plososari Puri sebesar Rp 3 Juta.

Sedangkan untuk juara II diraih oleh kesebelasan sepak bola Tambora dari Desa Blimbingsari Sooko, trophy dan Hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta diserahkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Hj. Ayni Zuroh SE., MM., juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto. Dalam pertandingan kedua kesebelasan Tambora dan Dirgantara ini kedudukanya sama kuat atau imbang berbagi angka 1 – 1 hingga dilakukan tendangan adu pinalti.

Baca juga : PU Bina Marga Bojonegoro Tutup Mata, Proyek Pembangunan Jembatan Senilai Milyaran Mangkrak

Sementara itu dalam sambutannya Wabup Gus Barra menjelaskan sangat meng apresiasi dan menyambut baik atas turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh DPC PKB Kabupaten Mojokerto, semoga ini bisa menjadi barakho dan sebagai sarana silaturahmi antar pemain dan pecinta sepakbola di Kabupaten Mojokerto, dan semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa mendapat manfaat bagi generasi muda pecinta sepakbola khususnya di Mojokerto ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *