Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polda Jatim Periksa Intensif Oknum Polisi Nyabu, Kapolda: Bentuk Tim Untuk Tindak Tegas Anggota Lakukan Kejahatan

Favicon
Polda Jatim
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya, News PATROLI.COM

Kalau sidang kode etik kan menunggu berkas. Berkasnya selesai dulu, saksi saksi ada, baru nanti dilakukan sidang kode etik, demikian disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombed Dirmanto kepada awak media, Kamis (25/8/2022).

Dugaan lokasi nyabu? “Kalau informasi yang saya terima ya di seputaran Mapolsek Sikodono. Tepatnya kan kita enggak ngerti. Tepatnya belum tahu di mana.

Pemasok sabu Aiptu B? Memang yang beli Aiptu B kepada salah seorang dan pembayarannya melalui transfer, sehingga sama anggota Ditresnakoba Polda Jatim lagi dikejar dan lagi dikembangkan. “Transfernya ke siapa, jaringan mana, ini masih dikembangkan,” ujarnya.

Awalnya anggota Propam Polda Jatim dapat informasi. Lalu sekitar pukul 01.30 WIB ke Polsek dan mengamnakn oknum tersebut, lalu lakukan tes urine, di dapati 3 orang tadi.

Baca juga : Dugaan Perkara Perusakan Excavator Memasuki Babak Baru, Operator Bego Lapor Polisi atas Dugaan Penganiayaan

Ketiga oknum tersebut masih dalam proses hukum) dan tergantung dari penyidik Propam. Statusnya sekarang masih terperiksa.

Untk diketahui, oknum Kapolsek Sukodono – Polresta Sidoarjo – Polda Jatim berpangkat berinisial AKP IKAW diduga ditangkap Ditresnarkoba Polda Jatim terkait penyalahgunaan barang haram jenis narkoba.

Penangkaan itu dilakukan oleh anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim diduga melakukan penggerebekan di Mapolsek Sukodono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *