Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lombok Tengah: Jaga Kondusifitas Wilayah, yang Menang Jangan Terlalu Euforia, yang Kalah Mari Bersabar

Favicon
Buapti Loteng
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Tengah, News PATROLI.COM

Bupati Lombok Tengah , H Lalu Pathul Bahri, S.IP mengajak kepada seluruh Kepala Desa (Kades), yang menang untuk jangan merayakan kemenangannya terlalu euforia, sebab hal ini bisa menyulut emosi, calon yang kalah dan mari rayakan kemenangan dengan bersyukur.

“Saya berharap kepada Kepala desa yang menang, jangan lupa diri dengan cara ber euforia terlalu berlebihan, sebab itu bisa menyulutkan emosi, namun mari rayakan kemenangan ini dengan cara bersyukur,” Kata Bupati Lombok Tengah , Rabu malam, (31/8/2022).

Dalam sebuah pesta demokrasi atau Pilkades, kalah menang itu hal biasa dan kalah menang itu pasti ada dalam sebuah pilkades ataupun pilkada.

Selanjutnya, kepada yang menang mari jaga amanah yang telah diberikan masyarakatnya, rangkul semua masyarakat terutama para calon yang kalah.

Ajak mereka untuk bersatu, bahu membahu dalam mewujudkan Desa atau di masing masing wilayah, menuju Desa lebih baik dan ikut mensukseskan pembangunan di Loteng.

“Kepada para kades yang menang, saya berharap untuk menjaga amanah yang diberikan masyarakat, selanjutnya rangkul para calon yang kalah dan ajak mereka untuk membangun Desa lebih baik,” Harap Bupati Lombok Tengah.


Selanjutnya, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Loteng, khususnya di 15 Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Kades), yang telah membantu aparat keamanan, baik TNI Polri dan Pol PP dalam menjaga keamanan sehingga pelaksanaan pilkades berjalan lancar dan aman.

Selanjutnya, kepada para panitia pilkades, pihaknya juga mengucapkan terimakasih dan atensi yang sebesar-besarnya, telah melaksanakan pilkades yang jujur, jurdil dan aman.

Berikut perolehan suara sementara Pilkades Serentak di 15 desa yang berhasil dihimpun Poskotantb.com

1. Calon Kepala Desa Teduh Jumadil Awal (Petahana) = 664 suara, Sunardi = 429 suara

2. Calon Kepala Desa Kopang Rembiga
1. Lalu Rinjani = 668
2. Widianto (Petahana) = 2.844
3. Lalu Aunurrahman = 2.346
4. Patria Negara = 2.889

3. Calon Kepala Desa Selong Belanak
1. Kadir Jaelani = 1.080
2. Lalu Sayuti = 926
3. Lalu Hirman Z = 752
4. HL. Kasmayadi = 582

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *