Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bhayangkari Sukses Gelar Tour of Kemala 2023, Bupati Banyuwangi Beri Apresiasi

Suhaili
Gambar WhatsApp 2023 10 10 Pukul 11.22.53 Afe55365 E1696912795766
banner 120x600
banner 336x280

Banyuwangi – News PATROLI.COM –

Tour of Kemala 2023 Banyuwangi yang berlangsung pada 7-8 Oktober 2023 di Pantai Marina Boom, sukses menggerakkan industri Pariwisata Jawa Timur khususnya di Bumi Blambangan ujung Timur Pulau Jawa ini.

Hal itu juga ditandai tingkat hunian perhotelan setempat yang melaporkan 100 persen penuh sejak menjelang event Tour of Kemala 2023.

Para penggemar balap sepeda dari seluruh penjuru berbondong-bondong datang untuk menyaksikan dan ikut serta dalam Tour of Kemala yang digelar oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) tersebut.

Dalam meramaikan ajang balap sepeda Internasional tersebut,sebelumnya Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny.Yesika Toni Harmanto melaksanakan bakti sosial bersama masyarakat pesisir Pantai Cemara pada Jumat (6/10).

Selain itu Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Ketua Bhayangkari Cabang Banyuwangi Ny Reny Deddy Foury Millewa, dan Forkopimda Kabupaten Banyuwangi juga serempak melakukan pelepasan tukik bersama masyarakat di Pantai tersebut.

Event Tour of Kemala 2023 ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Baca juga : Polresta Banyuwangi Berhasil Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba Sita Sabu 1,1 KG

Melalui keterangan pers nya, Ipuk Fiestiandani menilai bahwa langkah yang dilakukan oleh Ketua Umum Bhayangkari itu adalah wujud nyata dukungan keluarga besar Polri dalam pengembangan industri Pariwisata.

“Kami sangat apresiasi langkah ibu Juliati bersama dengan ibu – ibu Bhayangkari yang telah menggelar Tour of Kemala 2023 yang kali ini diselenggarakan di Banyuwangi. Ini adalah dukungan nyata pengembangan wisata di Kabupaten Banyuwangi,”ungkap Ipuk, Minggu (8/10).

Ipuk juga mengaku mendapat laporan dari berbagai pihak bahwa adanya event Tour of Kemala 2023 itu, mulai dari UMKM, Warung makan hingga hotel berkelas sampai dengan homestay semua penuh.

“Saya mendapat laporan warung makan hingga resto, hotel hingga home stay yang ada di Banyuwangi semua penuh, ini berkah yang luar biasa dari Tour Of Kemala yang diselenggarakan oleh ibu – ibu Bhayangkari,”kata Ipuk.

Untuk diketahui, Tour of Kemala 2023 ini digelar oleh Yayasan Kemala Bhayangkari yang merupakan organisasi dari para istri anggota Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *