Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringati Hakordia 2023, Bupati Ikfina Berikan Penghargaan Kepada Kepala OPD dan Kades Terbaik Pengelolaan Keuangan

RIRIN FADILAH
Bupati Ikfina Didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto Poedji Widodo Memberikan Penghargaan Kepada Kades Sumberjati Indra Ari Kusuma Dan Kades Betro Sutrikno
Bupati Ikfina didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto Poedji Widodo memberikan Penghargaan Kepada Kades Sumberjati Indra Ari Kusuma dan Kades Betro Sutrikno
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023, Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati Didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto Poedji Widodo, SH, memberikan edukasi anti korupsi dan memberikan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Desa yang meraih penghargaan pengelolaan keuangan terbaik.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Ikfina mengatakan, salah satu cara mencegah korupsi adalah dengan memperingati hari anti korupsi.

“Saya yakin semua yang ada disini sudah paham apa itu tindak pidana korupsi. Korupsi adalah hal yang tidak baik. Sebetulnya korupsi itu tidak hanya merugikan orang lain tapi juga pelaku korupsinya itu sendiri,” ucap Bupati Ikfina, Rabu (13/12/2023) di Pendopo Graha Majatama.

Baca juga : DPC PKB Kota Mojokerto Berikan Surat Pemberitahuan ke Polres Mojokerto Kota Terkait Muktamar di Bali

Bupati Ikfina menegaskan, fitrahnya manusia itu ingin melakukan kebaikan. Namun kadang kala dalam situasi tertentu saat ada kesempatan untuk mendapatkan uang lebih maka terjadilah korupsi.

“Dalam memberantas korupsi perlu adanya sinergitas. Kita harus saling mengingatkan dan mengawasi. Saya mengingatkan diri saya sendiri dan semuanya yang hadir disini untuk mencegah tindak pidana korupsi,” pesan Bupati Ikfina kepada para Kepala OPD dan Kepala Desa yang menerima penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *