Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemdes Jiyu Dapat Penghargaan dari Bupati Mojokerto Sebagai Desa Terbaik Pengelolaan Keuangan

RIRIN FADILAH
IMG 20231214 WA0055
Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati Didampingi Kepala Inspektorat Memberikan Penghargaan Kepada Kades Jiyu Mohammad Ali Imron Yang Desanya TerpilihTerbaik Dalam Pengelolaan Keuangan. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

Pemerintah Desa ( Pemdes ) Jiyu Kecamatan Kutorejo mendapatkan penghargaan dari Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati sebagai Desa Terbaik dalam pengelolaan Keuangan Desa terbaik se – Kabupaten Mojokerto.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Bupati Ikfina kepada Kepala Desa Jiyu Mohammad Ali Imron didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto Poedji Widodo SH, dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 di Pendopo Graha Majatama, Rabu ( 13 / 12 / 2024 ).

Sementara itu dalam sambutannya
Bupati Ikfina mengatakan, salah satu cara mencegah korupsi adalah dengan memperingati hari anti korupsi.

“Saya yakin semua yang ada disini sudah paham apa itu tindak pidana korupsi. Korupsi adalah hal yang tidak baik. Sebetulnya korupsi itu tidak hanya merugikan orang lain tapi juga pelaku korupsinya itu sendiri,” ucap Bupati Ikfina, Rabu (13/12/2023) di Pendopo Graha Majatama.

Baca juga : Peraturan Kemendagri Terkait Adanya Kasus yang Menimpa Kepala Desa, Ini Penjelasan Pejabat DPMD Jember

Bupati Ikfina menegaskan, fitrahnya manusia itu ingin melakukan kebaikan. Namun kadang kala dalam situasi tertentu saat ada kesempatan untuk mendapatkan uang lebih maka terjadilah korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *