Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Inovasi Aplikasi Tumbas, Marketplace yang Diinisiasi Disperindag Mendapatkan Penghargaan dari MenPAN- RB RI

Kartono Mojokerto
Tumbas
Penghargaan Dari MenPAN- RB yang diserahkan oleh Bupati Mojokerto kepada Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto H. Iwan Abdillah atas Inovasi Aplikasi Tumbas Marketplace Yang dirancangnya. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati menyerahkan sejumlah penghargaan dari MenPAN-RB RI kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait layanan publik kategori sangat baik.

Di momen ini, Bupati Ikfina mengajak para ibu- ibu dan OPD terus berkarya menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan kualitas diri.

Upacara peringatan Hari Ibu ke-95 ini digelar di halaman kantor Bupati Mojokerto , ( 22 / 12 / 2023 ) lalu bersamaan dengan Hari Bela Negara (HBN) ke-75 Bupati Ikfina sebagai inspektur.

Setelah upacara, Bupati Ikfina menyerahkan penghargaan dari MenPAN-RB kepada sejumlah penyelenggara layanan publik kategori sangat baik tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto ini, dan salah satu Penghargaan itu diberikan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) Kabupaten Mojokerto Sebagai Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2023 berkat inovasi Aplikasi Tumbas-nya.

Baca juga : BPKAD Bojonegoro Gelar Bimtek Aplikasi E-BMD Dalam Pemanfaatan Aset Daerah

Sebelumnya, Inovasi Aplikasi Tumbas ( Pembelian Lewat Media Online) yang dirancang oleh Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto H. Iwan Abdillah, SH, S.Sos, M.Si, ini keberadaanya sangat membantu dan bermanfaat bagi para UMKM / IKM yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Aplikasi yang telah di-launching oleh Bupati Ikfina di- akhir Desember 2022 lalu itu, kini menjadi satu-satunya marketplace lokal yang kian melesat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *