Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Surat Pemberitahuan SPPT PBB -P2 Tahun 2024 Secara Simbolis Diserahkan Bupati Ikfina Kepada Kades Sugeng Trawas

RIRIN FADILAH
IMG 20240226 WA0002
Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto Hj Mardiasih SH MH mendampingi Bupati Ikfina saat Menyerahkan SPPT PBB -P2 Secara Simbolis Kepada Kades Sugeng Trawas | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Untuk meningkatkan pendapatan Daerah melalui Pajak di tahun 2024 ini, maka Bapenda Kabupaten Mojokerto menyerahkan Surat Pemberitahuan SPPT PBB – P2, Buku I, II, III kepada Kepala Desa se Kabupaten Mojokerto yang penyerahan surat pemberitahuan SPPT PBB – P2 Buku I II III itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati didampingi kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto Hj Mardiasih SH MH, Jum’at ( 24 / 02 / 2024 ) di Desa Sugeng Kecamatan Trawas.

Dalam sambutannya Bupati Ikfina mengatakan. ” Maka dengan telah diserahkannya SPPT untuk tahun 2024. Kita berharap pembangunan masyarakat akan semakin semangat dalam melaksanakan tanggung jawabnya untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan, karena anggaran tersebut sangat kita butuhkan untuk membangun berbagai fasilitas umum di Kabupaten Mojokerto,” kata Bupati Ikfina didampingi Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto Hj Mardiasih SH MH.

Bupati Ikfina juga menjelaskan, alasan utama diserahkan SPPT PBB P2 bersama dengan peresmian jembatan penghubung antar desa, yaitu Ia ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa PBB P2 yang telah dibayar oleh masyarakat, sepenuhnya untuk pembangunan di kabupaten Mojokerto.

“Jadi pembangunan di Kabupaten Mojokerto itu semua, kecuali dari DAK (Dana Alokasi Khusus) yang tidak sampai 30 miliar dan sebagian itu adalah non fisik. semua bersumber dari pendapatan asli daerah yang termasuk juga dari hasil pembayaran pajak masyarakat Kabupaten Mojokerto,” jelasnya.

Baca juga : Dialog Publik Jelang Debat Terbuka Pilkada Sidoarjo 2024 Memanas, Isu Korupsi dan RTH Jadi Sorotan

Selain itu, dalam melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina juga mengatakan, bahwa Pemkab Mojokerto telah melakukan berbagai efisiensi anggaran untuk mendukung pembangunan yang telah dipetakan sesuai skala prioritas yang dibutuhkan masyarakat oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mojokerto.

“kita akan melihat mana yang kira-kira kegiatan-kegiatan yang tidak mendesak untuk dilakukan supaya kita bisa menyisihkan anggaran, jadi di setiap perangkat daerah kita petakan satu-satu, sehingga potongan-potongan ini masuk ke kotak, kemudian kita masukkan ke PUPR. kemudian PUPR nanti tinggal dapat anggaran berapa. ini yang bisa kita sisihkan untuk dikerjakan sesuai dengan urutan skala prioritas, itu yang kita lakukan selama saya menjadi kepala daerah,” ucapnya.

Bupati Ikfina juga berkomitmen, dalam pengembangan pembangunan infrastruktur tahun 2025 mendatang, akan melakukan percepatan pembangunan di desa-desa yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat di masing-masing desa.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama penyelenggara Pemilu baik KPU, Bawaslu dan Forkopimda menghadiri…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *