Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wabup Sidoarjo Mengapresiasi Positif KPP Pratama Sidoarjo Utara Perolehan Pajak Melampaui Target

Agus Sutopo
Wabup Sidoarjo Mengapresiasi Positif KPP Pratama Sidoarjo Utara Perolehan Pajak Melampaui Target E1709869724504
Wabup Sidoarjo Mengapresiasi Positif KPP Pratama Sidoarjo Utara Perolehan Pajak Melampaui Target
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sidoarjo hari ini (7/3) menggelar Tax Gathering di Hotel Luminor, Sidoarjo. Wakil Bupati Sidoarjo selaku pimpinan daerah dan juga wajib pajak KPP Pratama Sidoarjo Utara, hadir dalam kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi memberikan apresiasi positif kepada KPP Pratama Sidoarjo Utara, karena perolehan pajaknya berhasil melampaui target pada tahun 2023. Mengingat peran pajak sangat vital bagi pembangunan di negara kita, 80 Persen APBN bersumber dari pajak yang kita bayar.

“Termasuk APBD sidoarjo bersumber dari pemerintah pusat melalui Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), dan dana bagi hasil,” jelasnya.

Baca juga : Pj. Bupati Lampura Gelar Rapat Pembahasan Persiapan Kunjungan Pj. Gubernur Lampung dan RAPBD TA 2025

Ia mengatakan bahwa kalau kita pahami tidak ada alasan untuk tidak patuh membayar pajak. Karena pelayanan pajak sekarang sangat dipermudah. Pajak bisa dibayar secara online.

“Direktorat Jenderal Pajak (DJP), khususnya di KPP Pratama Sidoarjo Utara terus berupaya meningkatkan pelayanan perpajakan kepada masyarakat. Secara pribadi saya merasakan kemudahan pelayana perpajakan ini,” tegasnya.

Kepala KPP Pratama Sidoarjo Utara, Bambang Sutrisna, bahwasannya kegiatan ini mengambil tema “ Guyub Rukun Mbangun Sidoarjo”, selain untuk silaturahmi juga untuk memberikan penghargaan kepada para wajib pajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *