Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polresta Sidoarjo Bagi-Bagi Takjil kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

Agus Sutopo
Polresta Sidoarjo Bagi Bagi Takjil Pada Masyarakat Dan Pengguna Jalan
Polresta Sidoarjo Bagi-Bagi Takjil kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polresta Sidoarjo bagi-bagi takjil pada masyarakat mulai dari bocil, remaja, pemuda dan orang tua serta pengguna jalan di bundaran depan Poslantas Parama Satwika Taman Pinang Indah ( TPI ) pukul 17.00.Win. Sabtu ( 23/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing, dengan membagikan lebih dari 300 paket Takjil berupa Nasi kotak dan minuman.
Pembagian Takjil dilanjut oleh Wakapolresta Sidoarjo serta Pejabat Utama dengan menghampiri pengendara motor dan Angkutan umum, serta para Ojol atau Gojek secara langsung .

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing mengatakan Dalam rangka Bulan Ramadhan ini Polresta Sidoarjo melaksanakan program berbagi kasih pada masyarakat dengan membagikan 300 lebih paket takjil buka puasa, tentunya ini kita memberikan pada masyarakat yang membutuhkan di Area TPI ini dan masyarakat pengguna jalan.

Baca juga : Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Semeru 2024, Sidoarjo Siap Pilkada Aman

” Ini juga kita dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program sosial, dengan harapan bisa sinergi dengan masyarakat juga dalam hal ini menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, seperti kita ketahui bersama sudah dilaksanakan pengumuman baik Presiden maupun legislatif oleh KPU Kabupaten, Kota, Provinsi dan Pusat, tuturnya.

Ia berharap, agar masyarakat bisa menjaga ketertiban dan tidak percaya dengan berita hoax yang beredar di Media-media agar bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, pungkasnya.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *