Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jelang Pilkada Kota Mojokerto Mas Juned Gelar Ngopi Bangkit dan Berbagi dengan Komunitas Abang Becak Bolo Dewe

Kartono Mojokerto
H. Junaedi Malik SE Yang Akrab Disapa Mas Juned Saat Menyampaikan Orasi Politiknya
H. Junaedi Malik SE yang akrab disapa Mas Juned Saat menyampaikan Orasi politiknya
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Berbagai Kalangan masyarakat, baik tokoh agama, tokoh politik, tokoh Masyarakat Peduli Sosial, dan Ratusan Komunitas Abang Becak Bolo Dewe yang ada di Kota Mojokerto ini Tumplek Blek Menghadiri acara Ngopi Bangkit dalam rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat menjelang pelaksanaan Pilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kota Mojokerto pada bulan Nopember 2024 mendatang.

Acara Ngopi Bangkit yang digelar oleh Keluarga Joened Foundation, Sabtu malam Minggu ( 06 / 04 / 2024 ) ini Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya dibulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri H yang selalu digelar oleh Joened Foundation yang didirikan oleh H. Junaedi Malik SE, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto ini selalu berbagi kepada sesama, khususnya kepada Komunitas Abang Becak Bolo Dewe yang berjumlah sekitar 800 orang dengan agenda rutin ” Ngopi Bangkit ” ( Ngobrol Pinggiran ) yang digelar di halaman kediaman H. Junaedi Malik yang akrab disapa Gus Juned di Jalan Empu Gandring, Kelurahan Kedungdung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Ngopi Bareng yang diwarnai dialog penyampaian aspirasi masyarakat dan berbagai macam problematikanya itu dihadiri pula oleh Tokoh Sosial Kemasyarakatan Hadi Prayitno, yang merupakan Mantan Wakapolresta Kota Mojokerto yang pada Pemilu Legeslatif 14 Pebruari lalu terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Dapil 2 Kranggan Kota Mojokerto dari Partai PKB.

Tokoh Muda NU Cak Afik Menempelkan Stiker Gus Juned Di Dadanya E1712459458926
Tokoh Muda NU Cak Afik menempelkan Stiker Mas Juned di dadanya

Hadir pula oleh tokoh tokoh NU dan Ulama NU Kota Mojokerto, LBNU Kota Mojokerto, para pengurus Organisasi Garda Bangsa kota Mojokerto, para Ketua PAC dan Ranting PKB se – Kota Mojokerto.

Acara Ngopi Bangkit ini diawali oleh pembacaan Tahlil dan Istighosah menyambut malam 27 Ramadhan ( Pitulikuran ) yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Tokoh Sosial Kemasyarakatan Hadi Prayitno yang mengatakan kalau dirinya bergabung di PKB setelah pensiun dari Polisi karena PKB dinilainya sebagai Partai yang benar benar berjuang untuk kemaslahatan umat dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat tanpa pamrih.

Pria yang akrab disapa Pak Hadi tersebut mengatakan kalau Maju nya Gus Joened atau yang biasa juga disapa Mas Juned ini pada Pilwali Kota Mojokerto atas saran dan arahan serta petunjuk dari Tokoh Agama yakni KH. Sholeh Hasan yang Menjabat sebagai Ketua PCNU Kota Mojokerto itu. ” Jadi majunya Gus Joened sebagai Calon Walikota Mojokerto 2024 itu atas petunjuk dan saran dari Kyai Sholeh Hasan. ” Saya sempat terharu dan menanggis ketika mendengar ucapan itu, Sebab beliau Kyai Sholeh Hasan mengucapkan agar Gus Juned maju sebagai Calon Walikota Mojokerto di 2024 ini di hadapan publik, dan ucapan beliau ini tidak main main karena yang menyuruh Mas
Joened maju Pilwali Kota Mojokerto itu seorang Kyai Kharismatik di Kota Mojokerto ini yang menjabat sebagai Ketua PCNU Kota Mojokerto ” ucap Pak Hadi.

Baca juga : Pj Bupati Bojonegoro Tekankan Pentingnya APBD Yang Adaptif untuk Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Pak Hadi juga menyebutkan dalam Pilkada Kota Mojokerto 2024 ini masyarakat harus cerdas ketika akan memilih Calon pemimpin, jangan hanya karena uang, tapi aspirasi dan keinginan Anda tidak terwujud maka Anda menyesal sendiri akhirnya. ” Untuk itu dalam Pilkada nanti, pilihlah Calon Walikota Mojokerto yang benar benar berjuang untuk rakyat dan bisa membawa Perubahan dan bisa mensejahterakan rakyatnya bukan dengan hanya janji janji saja atau melakukan pembangunan untuk kepentingan pribadinya saja, ” lanjut Pak Hadi.

Dilain pihak dalam sambutannya Gus Juned yang menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Mojokerto ini menjelaskan bahwa agenda Ngopi Bangkit ini Pembahasannya sekitar keluhan masyarakat atas pelayanan dari Aparatur Pemerintah Kota Mojokerto yang dianggap merugikan masyarakat kecil. ” Agenda Ngopi Bangkit ini merupakan wadah untuk bagi Juned Foundation untuk berdialog, berkomunikasi, dan berinteraksi dengan elemen masyarakat utama para Abang Becak yang menjadi binaan dari Joned Fandution, jika ada terjadi kerusakan pada onderdil becak silahkan dilaporkan ke saya, atau adik saya, atau istri saya, nantinya laporan masyarakat itu akan sampai juga ke saya, dan kenapa saya namakan Ngopi Bangkit, Karena ngopi ini kan cermin interaksi dan komunikasi antara seorang yang punya amanah dengan masyarakat”, ucap Gus Juned.

Dengan ngopi, dan berdialog seperti ini, akan menciptakan keakraban dan kekeluargaan “Kita berharap banyak masukan dari segala aspek sosial kemasyarakatan yang harus saya dengar, apa persoalan itu, ketika dilapangan ada kesulitan maka akan saya bantu dan perjuangkan ,” ucap Gus Juned.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *