Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ops Ketupat Candi 2024 Berjalan Lancar, Kapolda Jateng Beri Apresiasi Personil

Marsudi
Ops Ketupat Candi 2024 Berjalan Lancar Kapolda Jateng Beri Apresiasi Personil E1713265385728
Ops Ketupat Candi 2024 Berjalan Lancar, Kapolda Jateng Beri Apresiasi Personil
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PATROLI.COM –

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengungkapkan terimakasih dan apresiasi atas lancarnya Operasi Ketupat Candi 2024. Kegiatan kepolisian dalam pengamanan arus mudik dan balik Lebaran itu dinilainya sukses berkat soliditas dan kekompakan seluruh personel yang terlibat.

Hal itu disampaikan Kapolda saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Mapolda Jateng pada Selasa, (16/4) pagi. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Halal Bihalal di Polda Jateng diikuti seluruh PJU dan peserta apel.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan operasi pengamanan yang berjalan lancar. Ini semua berkat kekompakan dan soliditas seluruh personel yang terlibat,” ujar Kapolda.

Operasi Ketupat Candi sendiri akan berakhir pada hari Selasa (16/4) malam nanti pada pukul 24.00 WIB. Kapolda menyebut, dirinya menikmati momen kebersamaan dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran tahun ini, karena dirinya sendiri akan purna tugas pada bulan November tahun ini.

Baca juga : Polres Wonogiri dan Yayasan Kemala Bhayangkari Launching Program Pencanangan Orang Tua Asuh dan Program Anak Gemar Menabung

“Karena pada bulan November nanti saya pensiun. Saya sangat menikmati momen kebersamaan ini dengan seluruh anggota sekalian,” jelasnya.

Kapolda berpesan agar kekompakan dan soliditas Polda Jateng terus dipelihara sampai kapanpun. Hal ini karena keberhasilan tugas Polri sifatnya kolektif, meski dalam tugas pokoknya seorang polisi bertanggung jawab secara personal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *