Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Himpaudi Kabupaten Jember Gelar Acara Parenting Bertema “Gerakan Gemar Makan Ikan Jember Sehat Bebas Stunting”

Susanto
Himpaudi Kabupaten Jember Gelar Acara Parenting Bertema
Himpaudi Kabupaten Jember Gelar Acara Parenting Bertema "Gerakan Gemar Makan Ikan Jember Sehat Bebas Stunting"
banner 120x600
banner 336x280

Jember-News Patroli.com.

Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional Himpunan Pendidik Anak Usia Dini ( Himpaudi ) Kabuaten Jember Menggelar acara parenting yang bertema gemar makan ikan Jember Sehat Bebas Stunting, acara di gelar di aula dinas Pendidikan kabupaten Jember pada hari Rabu ( 24/07/2024).

Acara dihadiri oleh Ketua Himpaudi beserta Jajaran, Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran, ketua Pokja Kabupaten Jember Beserta Jajaran dan kepala sekolah Paud beserta guru Paud se kabupaten Jember.

Acara parenting ini edukasi untuk mengajak masyarakat Jember untuk memberikan gizi yang baik kepada anak-anaknya dari usia dini dengan memberi makan ikan setiap hari karena ikan mengandung banyak nutrisi yang sangat berguna bagi kesehatan anak diusia dini dan bisa mengurangi angka stunting di kabupaten Jember.

Baca juga : Sukses Raih Gelar Doktor, Achmad Fauzi Selesaikan Wisuda S3 di Unmer Malang

Waktu awak media mengkonfirmasi kepala dinas Pendidikan kabupaten Jember menuturkan ” saya sangat senang sekali dengan kegiatan Himpaudi kabupaten Jember yang menggelar acara parenting ini karena sangat bermanfaat untuk mengajak masyarakat Jember untuk memberikan yg gizi yang baik bagi anak-anaknya dari usia dini” ujar Drs.Hadi Mulyono M.Si.

Saat awak media mengkonfirmasi ketua Pokja Kabupaten Jember menuturkan ” saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Jember yang ikut serta bersama-sama berusaha memberikan makanan yang bergizi bagi anak-anaknya dan Alhamdullillah angka Stunting di kabupaten Jember turun 5,2 %, mudah-mudahan kedepan nya angka stunting di kabupaten Jember terus menurun” ujar Ervita Afdillah Sari. (Susanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *