Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Cari Bibit Altet Sepak Bola, KKGO Kacamatan Patrang Gelar Seleksi Pelajar Tingkat SD 2024

Farid
Cari Bibit Altet Sepak Bola KKGO Kacamatan Patrang Gelar Liga Pelajar Tingkat SD 2024 E1723007635609
Cari Bibit Altet Sepak Bola, KKGO Kacamatan Patrang Gelar Seleksi Pelajar Tingkat SD 2024
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Dalam rangka mencari bakat atlit sepak bola untuk berlaga ditingkat Kabupaten, Kelompok Kerja Guru Olah Raga ( KKGO ) kecamatan patrang menggelar seleksi atlit sepak bola di kecamatan Patrang tingkat Sekolah Dasar ditahun 2024 untuk berlaga ditingkat kabupaten Jember.

Acara digelar di lapangan kelurahan Selawu yang beralamat di jalan Manyar kelurah selawu kecamatan Patrang Kabupaten Jember, dilaksanakan pada hari rabu ( 7/08/2024 ) Peserta yang mengikuti seleksi 200 peserta dari perwakilan sekolah Dasar Negri dan swasta se kecamatan Patrang,

Proses seleksi dilaksanakan dua tahap,tahap pertama dari 200 peserta dipilih 30 peserta terbaik,tahap 2 dari 30 peserta dipilih 15 peserta yang mewakili kecamatan patrang di tingkat kabupaten.selaku ketua KKGO kecamatan Patrang Riki Suhermanto, manager Tim adalah Achmad Jaunuri.

Baca juga : Siswa SDN Kemuning Lor 02 Jember Juara 3 Kejuaraan Wushu Tingkat Provinsi Jawa Timur
Cari Bibit Altet Sepak Bola KKGO Kacamatan Patrang Gelar Liga Pelajar Tingkat SD 2024 2
Cari Bibit Altet Sepak Bola, KKGO Kacamatan Patrang Gelar Seleksi Pelajar Tingkat SD 2024

Waktu awak media mengkonfirmasi ketua KKGO menuturkan ” dengan digelar acara ini kita bisa mendapat atlit sepak bola yang mumpuni dan mampu bermain ditingkat kabupaten terutama dari siswa dari sekolah Dasar di daerah pinggir yang berpotensi dan berbakat bermain Sepak Bola” ujar Riki Suhermanto.

Riki Suhermanto menambahkan ” dalam seleksi ini kita lakukan secara fair dan profesional yang bener-bener bagus dalam bermain sepak bola kita pilih untuk mewakili kecamatan Patrang” tambahnya.

Awak media juga mengkonfirmasi menager tim menuturkan ” harapan saya selaku manager tim tentunya yang terbaik untuk kecamatan Patrang di tahun kemarin mendapat juara 3. No Mudah-mudahan di tahun ini kita masuk final dan bisa mendapat juara 1 ” pungkas Achmad Jainuri. (Rid) )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *