Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Istighosah dan Doa Bersama GTT serta PTT Bersama PGRI Kabupaten Jember

Farid
Istighosah Dan Doa Bersama GTT Serta PTT Bersama PGRI Kabupaten Jember E1723119171935
Istighosah dan Doa Bersama GTT serta PTT Bersama PGRI Kabupaten Jember
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Asosiasi Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di kabupaten Jember bersama PGRI menggelar acara Istighosah dan doa bersama agar GTT dan PTT di kabupaten Jember semua bisa diangkat menjadi ASN P3K, acara digelar di kantor PGRI kabupaten Jember tepatnya beralamat di jalan Semangka no.7 kelurahan Baratan Kecamatan Patrang Kabupaten Jember pada hari Kamis ( 8/8/2024 ).

Susunan acara diacara istighosah diantranya pertama pembukaan acara kedua menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan menyanyikan Mars PGRI, acara berikutnya Sambutan dari ketua panitia dan ketua PGRI kabupaten Jember,setelah itu acara inti yaitu doa bersama dan acara terakhir penutup.

Peserta yang ikut acara istighosah kurang lebih 1000 peserta yang meliputi seluruh anggota Asosiasi GTT dan PTT dan semua pengurus PGRI kabuaten Jember,acara berjalan lancara dan penuh khidmat.GTT dan PTT di kabupaten jember yang belum diangkat menjadi ASN P3K berjumlah 2000.

Baca juga : Peraturan Kemendagri Terkait Adanya Kasus yang Menimpa Kepala Desa, Ini Penjelasan Pejabat DPMD Jember
Istighosah Dan Doa Bersama GTT Serta PTT Bersama PGRI Kabupaten Jember 2
Istighosah dan Doa Bersama GTT serta PTT Bersama PGRI Kabupaten Jember

Waktu wartawan News PATROLI mengkonfirmsi ketua PGRI kabupaten Jember menuturkan ” Alhamdullillah acara ini berjalan lancar saya ucapkan terimaksih kepada semua anggota asosiasi GTT dan PTT beserta seluruh pengurus PGRI kabupaten Jember yang berkenan hadir diacara istighosah ini” ujar H.Supriyono.

H.Supriyono menambahkan ” harapan saya dengan digelar acara ini mudah-mudahan doa kita semua dikabulkan Allah SWT. seluruh GTT dan PTT di kabupaten Jember berjumlah 2000 ditahun ini bisa diangkat menjadi ASN P3K ditahun 2024 dan kebutuhan guru dan tenaga pendidikan bisa terpenuhi di kabupaten Jember” tambahnya.(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *