Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PJ Sekda Bondowoso Lepas Gerak Jalan Tradisional Wibowo

WITRIYANTO
PJ Sekda Bondowoso Lepas Gerak Jalan Tradisional Wibowo
PJ Sekda Bondowoso Lepas Gerak Jalan Tradisional Wibowo
banner 120x600
banner 336x280

Bondowoso,News PATROLI.COM-

PJ Sekda Bondowoso lepas gerak jalan tradisional Wibowo ( Wonosari -Bondowoso),Sabtu (21/9/2024).Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya tepat pukul 15.00 wib.

Dalam sambutannya Pj Sekda Haeriyah mengatakan bahwa sebagai salah satu tradisi olahraga yang populer di Bondowoso,gerak jalan Wibowo memiliki ciri khas tersendiri yang menghubungkan dua titik penting ,yaitu Wonosari dan Bondowoso.Tradisi ini telah melekat pada diri kita sebagai simbol perjuangan dan keinginan masyarakat Bondowoso,”ujarnya.

Lanjut Pj Sekda,kegiatan ini menjadi momentum yang sangat tepat bagi kita untuk membangkitkan semangat kebersamaan,menjalin tali silaturahmi antar warga untuk memupuk rasa cinta terhadap daerah dan juga bangsa.Disamping itu kegiatan ini juga berperan dalam menggerakkan roda perekonomian lokal,terutama bagi pelaku UMKM yang ikut terlibat serta mengenalkan potensi pariwisata di sepanjang rute yang akan kita lalui.

Baca juga : Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Bojonegoro: Inovasi Energi Terbarukan Jadi Fokus Utama

“Saya mengapresiasi partisipasi seluruh peserta yang begitu antusias untuk mengikuti acara ini,semangat kalian adalah cerminan dari daya juang masyarakat Bondowoso dalam membangun daerah kita manjadi lebih maju, bermartabat dan juga sejahtera”

PJ Sekda berharap,melalui acara ini generasi muda dapat mengambil pelajaran serta pentingnya kerja keras,disipilin dan semangat kebersamaan dalam membangun masa depan yang lebih baik,”pintanya.

Pantauan awak media News patroli Untuk kategori peserta sendiri terdiri dari dua kategori,yaitu perorangan dan peregu,dengan jumlah peserta kurang lebih dua ribuan peserta dengan jarak tempuh sekitar 10 km.

Hadir dalam acara tersebut,Pj Sekda,Kepala DISPARBUD Bondowoso, Forkopimda,Forkopimcam dan para Purnawirawan.(wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *