Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Simulasi Siaga Kedaruratan, Jamper Sumenep Siap Melayani Masyarakat Talango

Hendri Purnawan
Simulasi Siaga Jamper Sumenep Siap Melayani Masyarakat Talango E1728895530157
Simulasi Siaga Kedaruratan, Jamper Sumenep Siap Melayani Masyarakat Talango
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Jaminan penyebrangan kecamatan Talango-kalianget, simulasi Siaga kedaruratan kesehatan antar pulau talango, diprioritaskan oleh kecamatan talango dan UPT Dishub Sumenep.

Kegiatan itu bertujuan untuk kedaruratan pasien warga Talango yang harus di rujuk ke Sumenep, untuk pengutamaan dalam penyebrangan kapal tongkang ke dermaga kalianget. Ungkap N Habibi Camat Talango.

“Kegiatan ini ketika ada pasien yang perlu dirujuk ke sumenep, pihak puskemas akan kordinasi ke pihak kecamatan, selanjutnya dilanjutkan ke Polsek dan perhubungan untuk pengawalan lebih lanjut sehingga tidak lagi menunggu full penumpang karna ini menyangkut kedaruratan nyawa pasien”,tuturnya.

Sementara dari pihak ke 4 kapal tongkang, akan standby apabila di hubungi melalui kecamatan, Polsek dan perhubungan.

Baca juga : Babinsa Koramil Kepohbaru Bojonegoro Dampingi Kegiatan Imunisasi Campak

“Di mana ada telfon kami akan menuju pihak kapal tongkang, dengan Polsek dan perhubungan untuk kordinasi terkait pengawalan yang di prioritaskan untuk langsung di berangkatkan, harapan kami kepada masyarakat talango siapapun yang sakit harus melakukan pemeriksaan terlebih dulu ke puskesmas untuk pemeriksaan lebih lanjut perlu rujukan dan kami siap mengawal dari kecamatan, Polsek dan perhubungan”, ujar tegasnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama Sahma. selaku UPT perhubungan Sumenep mengatakan, Sistem kedaruratan pelayanan angkutan laut, upaya Pemkab Sumenep untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang di prioritaskan kedaruratan yang di utamakan.

“Kami siap siaga dalam pelayanan publik untuk meningkatkan efisiensi penanganan darurat demi keselamatan masyarakat Sumenep”,terangnya. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *