Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dies Natalis SMAN 1 Kalianget ke-44 Gandeng Calon Siswa-Siswi ke Jurusan

Hendri Purnawan
Dies Natalis SMAN 1 Kalianget Ke 44 Gandeng Calon Siswa Siswi Ke Jurusan E1728990399691
Dies Natalis SMAN 1 Kalianget ke-44 Gandeng Calon Siswa-Siswi ke Jurusan
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM-

Kali ini Dies Natalis SMA Negeri 1 Kalianget kabupaten Sumenep yang hari ulang tahun tercintanya ke-44, yang di gelar dengan berbagai kegiatan yang melibatkan siswa-siswi antar SMP dengan berbagai kegiatan yang menunjang prestasi anak didik lebih lanjut, seperti kegiatan sebelumnya.

Sebelum acara itu di gelar, sebelumnya di isi dengan berbagai lomba- lomba seperti bulu tangkis, baca puisi, story steling (bahasa inggris), olimpiade saint SMAN 1 kalianget, tari kreasi dan vokal solo serta lomba Dinamika 44, yang mengisi pada hari puncak Dies Natalis ke-44 SMAN 1 Kalianget. Sabtu, (12/10/2024).

Hadir dalam acara puncak itu, yaitu Forkopincam, Kapolsek Kalianget, Danramil, kepala Desa, Perwakilan Kacabdin, komite sekolah dan sponsor sif.

Drs. Sirajum Munir, M.pd. dalam sambutannya mengatakan, Banyak terimakasi kepada pihak yang mensukseskan dalam terselenggaranya Dies Natalis hari ulang tahun SMAN 1 Kalianget yang ke-44.

Baca juga : Kanit Binmas Polsek Krembung dan Bhabinkamtibmas Ploso Adakan Binlu Bahaya Bullying di MA Abil Hasal Asy Syadzily

“Terimakasi saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung serta mensukseskan acara ini, semoga anak didik lebih terlatih sendiri dalam kegiatan-kegiatan yang lebih besar sehingga dapat berkordinasi, serta bukan hanya kepada teman-temannya tetapi juga dengan masyarakat”, tuturnya.

Kepala Sekolah Drs. Sirajum Monir M.Pd Bersama Tamu Terundang Dalam Perayaan Dies Natalis Ke 44 SMAN 1 Kalianget
Kepala Sekolah Drs. Sirajum Monir M.Pd bersama tamu undangan dalam perayaan Dies Natalis ke-44 SMAN 1 Kalianget.

Berlangsungnya acara itu, menampilkan para juara, dan music tradisional tong tong Megantara yang sebagian personel dari siswa SMAN 1 Kalianget dan seni tari kreasi.

Besar harapan dari segenap guru pengajar dan kepala sekolah semoga dapatlah bisa, mengenal dan tau program-program yang ada di SMAN 1 Kalianget kepada anak SMPN dan SMP Sederajat dan bisa bersekolah di SMAN 1 Kalianget.

Acara inti Dies Natalis ke-44 SMAN 1 Kalianget di hiasi dengan moment pemotongan tumpeng yang berakhir dengan penuh makna dan sangat berkesan dari penyelenggara dan terundang (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *