Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kabag SDM dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Mengalami Pergantian

Agus Sutopo
Kabag SDM Dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Mengalami Pergantian E1729876778680
Kabag SDM dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Mengalami Pergantian
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dua pejabat utama di Polresta Sidoarjo mengalami pergantian. Yakni Kabag SDM dan Kasat Reskrim.

Serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo tersebut, berlangsung Jumat (25/10/2024) sore di Lapangan Apel Polresta Sidoarjo. Sertijan dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.

Kompol Haris Darma Sucipto yang telah menjabat Kabag SDM Polresta Sidoarjo selama 2 tahun 11 bulan, menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Probolinggo. Posisinya kini digantikan Kompol Hery Dian Wahono sebelumnya sebagai Wakapolres Madiun Kota.

Kemudian Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo dari Kompol Agus Sobarnapraja yang menduduki jabatan baru sebagai Kanit I Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim digantikan AKP Fahmi Amarullah sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Bojonegoro.

Usai memimpin Upacara Sertijab, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing mengucapkan atas dedikasi, prestasi dan peran aktif Kompol Haris Darma Sucipto dan Kompol Agus Sobarnapraja selama berdinas di Polresta Sidoarjo.

Baca juga : Polresta Sidoarjo Gelar Latihan Pengamanan Pilkada 2024

“Bekal pengalaman dan prestasi yang telah dimiliki saat dinas di Polresta Sidoarjo, semoga semakin memotivasi untuk jenjang karir berikutnya dan tentunya teruslah memberikan yang terbaik bagi Polri, keluarga dan masyarakat,” katanya.

Kepada kedua pejabat yang baru Kabag SDM Polresta Sidoarjo Kompol Hery Dian Wahono dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Fahmi Amarullah, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menekankan agar segera beradaptasi dalam melaksanakan tugas tanggung jawabnya.

“Motivasi kinerja anggota cegah melakukan pelanggaran dengan terus memacu inovasi untuk dapat meningkatkan prestasi. Serta solid bersama untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih lagi saat ini kita melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2024,” pesan Kombes. Pol. Christian Tobing. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *