Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wisata Desa BMJ Saat Ini Membangun Gedung Pusat Oleh -oleh Makanan Ciri Khas Bumi Mojopahit

Favicon
IMG 20220626 WA0009
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto, Newspatroli.com

Kepedulian Terhadap para pelaku usaha Mikro dan Kecil di Jawa Timur khususnya di Mojokerto yang tergabung di HIPMIKINDO ditunjukan oleh Owner atau pemilik Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto, Ki Mulyono, SH., MM.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Assosiasi Kakao Indonesia Wilayah Jawa Timur tersebut saat ini membangun Gedung yang megah di lokasi Wisata Desa, yang mana gedung tersebut dibangun nantinya akan menjadi Pusat oleh oleh atau makanan ciri khas dari seluruh Daerah yang ada di Jawa Timur ini khususnya para pelaku usaha di Mojokerto.

Dibangunnya Pusat oleh oleh makanan ciri Khas Bumi Mojopahit di lokasi Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto ini adalah bentuk keprihatinan Ki Mulyono kepada para pelaku bisnis usaha kecil dan menengah untuk diberikan ” Wadah ‘ guna menjual hasil produksi yang mereka hasilkan. ” Jadi nanti nya di Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto ini akan berdiri Gedung Pusat oleh oleh khas Mojopahit yang akan menampung berbagai makanan ciri khas dari berbagai daerah di Jawa Timur khususnya di Mojokerto, ” ucap Ki Mulyono dikediamannya di Desa Randugenengan Dlanggu Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Sabtu sore, ( 25/06/2022 ).

Baca juga : Memperingati Hari Jadi Provinsi Jarim ke 79, Adm Perhutani KPH Bondowoso Tugaskan Pasukan Jaga Wana Mengikuti Upacara di Pemkab Bondowoso
IMG 20220626 WA0008

Dijelaskan oleh Ki Mulyono, nantinya para pelaku usaha kecil dan mikro ini akan melakukan MOU atau kerja sama dengan pihak Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto, yang mana kedua belah pihak dalam kedudukan di MOU tersebut akan mendukung penuh Program kegiatan yang membantu pengembangan dan pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah serta Koperasi agar dapat meningkatkan kinerja usahanya bisa lebih maksimal.

Ki Mulyono juga menyebutkan bahwa dirinya merasa
sangat senang untuk berkontribusi dalam program kerja untuk memajukan para wirausahawan kecil dan mikro yang tergabung Hipmikindo ini, dalam upayanya mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan penguatan ekonomi masyarakat agar hidup nya menjadi sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *