Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dukung Kinerja Polri, Gabungan Ormas Kunjungi Polres Jember

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 21 At 17.34.02
banner 120x600
banner 336x280

Jember, News PATROLI.COM

Masih banyak masyarakat yang peduli terhadap POLRI khususnya Polres Jember yang saat ini Polri disibukan banyaknya tugas Kepolisian disamping itu adanya kasus besar yang menuntut polri untuk bekerja maksimal secara profesional dan transparansi.

Ini dibuktikan dengan puluhan warga masyarakat dari beberapa kelompok dan elemen yang mendatangi Mako Polres Jember untuk memberikan support dan dukungan kepada POLRI untuk tetap semangat dalam bekerja secara profesional dalam mengemban tugas negara. Rabu, (20/09/2022).

Kelompok organisasi masyarakat yang memberikan support dan dukungan ke Polres Jember tergabung dalam Aliansi Jember Baru ( Jember Bersatu) dari GM FKPPI PC 1234 Jember, KBPP – POLRI, PP (Pemuda Pancasila), KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), Komunitas Kebayak Komunitas Selasih, BEM UNEJ, Dosen dan dari Pemuka berbagai Agama.

Baca juga : Cooling System Pilkada 2024, Kapolresta Banyuwangi Silaturahmi ke Ponpes Ibnu Sina Genteng
WhatsApp Image 2022 09 21 At 17.34.03

Secara gamblang Aliansi Jember Baru, Jember Bersatu menyatakan mendukung Polri, agar tidak terpengaruh terhadap pemberitaan negative yang terjadi pada akhir – akhir ini tentang Polri.

Dengan sikap mendukung Polri dan khususnya Polres Jember untuk tetap bekerja secara optimal dan profesional dalam penegakan hukum.

Selain itu mereka memberikan saran kepada Kapolres Jember untuk mengaktifkan kembali Forum pembaruan kebangsaan agar berjalan optimal dimana saat ini hanya FKUB yang aktif dalam kegiatannya, juga mengharapkan permasalahan yang terjadi wilayah dapat terselesaikan dan meningkatkan hubungan silahturahmi antar tokoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *