Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Meresahkan Diwilayah Kampus, Polres Jember Bentuk Tim Berantas Ekshibisionisme

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 30 At 10.29.41
banner 120x600
banner 336x280

Jember, News PATROLI.COM

Ekshibisionisme adalah gangguan jiwa atau emosional yang ditandai dengan adanya fantasi atau dorongan tertentu agar orang tersebut mendapatkan gairah seksual. Ini bisa disebut juga sebagai penyimpangan seksual seseorang. Salah satu perilaku yang dilakukan oleh Penderita eksibisionisme dengan mempertontonkan alat kelaminnya ke orang lain untuk mendapatkan gairah seksual yang kuat..

Adanya keluhan atau pengaduan masyarakat yang berada di wilayah kampus Universitas Jember tentang adanya peristiwa Ekshibisionisme yang menggangu dan meresahkan masyarakat sekitar wilayah kampus, membuat Polres Jember bergerak cepat untuk menanggulanginya. Kamis, (29/09/2022).

Tim penanggulangan Ekshibisionisme yang dibentuk oleh Polres Jember terdiri dari Satuan Reserse, Intelkam dan Fungsi Humas dengan dibantu oleh satuan Sabhara dan Polsek jajaran. Tim ini bertugas untuk menanggulangi adanya Ekshibisionisme di wilayah Jember dengan melakukan penyelidikan, himbauan dan koordinasi.


Semenjak adanya keluhan seorang mahasiswi UNEJ yang mengetahui atau menjadi korban Ekshibisionisme polisi langsung melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku dan juga tim melakukan himbauan secara langsung maupun melalui media sosial serta melakukan koordinasi bersama PSG (Pusat Studi Gender) Universitas Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *