Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolda NTB Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Rinjani 2022

Favicon
Kapolda NTB Pimpin Gelas Pasukan
banner 120x600
banner 336x280

Mataram, News PATROLI.COM

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) laksanakan apel gelar pasukan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kota Mataram, Senin, (3/10/2022).

Apel Gelar Pasukan di Polda NTB itu, dalam rangka memulai operasi Zerbra Rinjani 2022 jelang Natal dan Tahun Baru.

Operasi Zebra ini serntak dilakukan di seluruh Indonesia, sesuai jadwal yang ditentukan Mabes Polri, selama 14 hari mulai hari ini Senin 3 hingga Minggu, 16 Okotober 2022.

Di Nusa Tenggara Barat (NTB), Direktorat Lalu Lintas Polda NTB memakai sandi Operasi Zebra Rinjani 2022 untuk melaksanakan perintah Kapolri itu.

Kapolda NTB Djoko

Apel gelar pasukan di lapangan Bhara Daksa Polda itu, dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto dihadiri Sekda NTB L Gita Aryadi, Danrem 162 WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo dan beberapa staf juga anggota, sejumlah stakeholder terkait serta PJU Polda NTB dan anggota.

Baca juga : Kunjungan Irjen Pol Ahmad Luthfi ke Pabrik di Klaten: Dorong Keamanan dan Investasi

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan, operasi yang akan dilakukan itu merupakan sebuah langkah untuk merefresh aturan berlalu lintas di jalan raya.

“dalam kita menggunakan jalan raya tentu ada kelengkapan-kelengkapan yang harus di pedomani atau dilaksanakan demi keselamatan saat berkendara,” jelasnya.

Sementara untuk petugas, Kapolda NTB berpesan agar menjalankan tugas dengan baik, temukan kekurangan sebagai bahan evaluasi.

“temukan ketidak maksimalan cara bekerja, untuk perbaikan menjadi lebih baik,” harapnya.

Semetara Sekda NTB Lalu Gita Aryadi berharap, Operasi Rinjani 2022 yang akan dilaksanakan Polda NTB dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati aturan lalu lintas di jalan raya demi keselamatan warga saat berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *