Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sambut HUT Humas Polri ke 72, Polda Jateng Salurkan Ratusan Ribu Liter Air Bersih di Wilayah Terdampak Kekeringan

Marsudi
Gambar WhatsApp 2023 10 05 Pukul 06.36.21 Aaf973d1 E1696470773805
banner 120x600
banner 336x280

Demak – News PATROLI.COM –

Dalam rangka Hut ke-72 Humas Polri, Bid Humas dan Seluruh Polres se jajaran Polda Jateng melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarau, Rabu (4/10/2023).

Dengan tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”, kegiatan penyaluran air bersih Bid Humas Polda Jateng bersinergi dengan Polres Demak salurkan bantuan air bersih di Desa Jali, Kec. Bonang, Kab. Demak.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, SIK., MSi. mengatakan pembagian air bersih ini dalam rangka HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 dan dilakukan serentak di Polres se jajaran Polda Jawa Tengah.

“Hari ini, kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Polres se jajaran Polda Jateng,” jelasnya.

Baca juga : Presiden Prabowo Kunjungi Magelang Hari Ini, Polda Jateng Siapkan Pamwal Jalur Lintasan VVIP

Dampak fenomena alam El Nino selama beberapa bulan terakhir menyebabkan kemarau panjang, imbasnya banyak wilayah di Jawa Tengah menghadapi potensi bahaya kekeringan.

Kondisi ini menyebabkan masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih lantaran sumber air bersih sepeti sumur berkurang debit airnya dan mulai mengering.

Melalui kegiatan sosial pembagian air bersih dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 ini, Polda Jateng terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi beban dan kesulitan Masyarakat.

“Alhamdulilah saat bantuan datang, warga menyambut dengan antusias untuk mendapat bantuan air bersih, Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kombes Pol Satake Bayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *