Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat Dalam Pembangunan TPQ di Desa Tambak Kalisogo Jabon Sidoarjo

Agus Sutopo
Gambar WhatsApp 2023 12 09 Pukul 16.28.40 3dfdd1a4 E1702114433810
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Desa Tambak Kalisogo Jabon menjadi saksi dari kerja bakti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa, Aipda Kokoh Yugo, bersama anggota TNI, tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga sekitar. Sinergitas luar biasa tersebut, diwujudkan kepedulian bersama dalam upaya membangun Tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Dusun Bangun Sari, desa setempat. Sabtu, (9/12/2023).

Kehadiran kepala Dusun, Eko, pun tak luput dari apresiasi atas bahu membahu yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri, terutama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. Ia mengucapkan, terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan, menyatakan harapannya bahwa TPQ yang tengah dibangun tersebut dapat menjadi wahana pembentukan akhlaq yang baik bagi generasi muda di desa Tambak Kalisogo Jabon”.

Baca juga : Bawa Lari Anak di Bawah Umur, Pria Asal Kutai Kartanegara Diamankan Polisi

Kebersamaan dalam proses pembangunan ini tidak hanya melibatkan aparat keamanan dan tokoh-tokoh penting, tetapi juga masyarakat secara luas yang turut serta dalam membangun TPQ Masjid tersebut. Hal ini menunjukkan kesungguhan dan komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pendidikan agama dan moral bagi anak-anak desa.(Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *