Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Partai Nasdem Realisasikan Pavingisasi Jalan di Lingkungan Dusun Damarsih Mojokerto

Kartono Mojokerto
Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Surya Didampingi Perangkat Desa Kepuhanyar Saat Cek Lokasi Yang Telah Dipaving
Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Surya didampingi Perangkat Desa Kepuhanyar saat cek lokasi yang telah dipaving. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto- News PATROLI COM –

Kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan sarana dan prasarana sudah tidak diragukan lagi, dan ini Bukti nyata kalau Partai NasDem besutan Surya Paloh ini tidak hanya janji janji saja dan Partai NasDem terus saja mengabdi kepada masyarakat. Kali ini Partai NasDem Kabupaten Mojokerto telah merealisasikan pembangunan jalan paving lingkungan RT 1, RT 2 dan RT 4 Dusun Damarsi Desa Kepuhanyar Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Usai jalan yang dulunya rusak parah kini sudah dipaving dan oleh para Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, jalan sudah dipaving itu disurvey oleh Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto didampingi Kepala Dusun, BPD dan perwakilan Masyarakat Dusun Damarsi.

Sementara itu Surya Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto saat ditemui media ini mengatakan, pembangunan jalan lingkungan ini adalah hasil dari Aspirasi Masyarakat Dusun Damarsi yang disampaikan kepada Anggota DPRD Jatim H. Suwandy Firdaus SE, M. Hum saat RESES tahun lalu.

Aspirasi tersebut kemudian didorong agar masuk dalam APBD Provinsi Jatim tahun anggaran 2023 melalui Dinas terkait. ” Jadi pembangunan jalan paving ini adalah Aspirasi Partai NasDem, Rekomendasi NasDem atas dasar Aspirasi Masyarakat, yang mengerjakan dari Dinas Terkait, waktu itu
saya cek lapangan tahun lalu memang butuh perhatian dari pemerintah kalau hujan selalu jalannya becek dan banjir, dan alhamdulillah sekarang sudah dibangun dan tidak ada becek maupun banjir lagi, ” ucap Surya Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini.

Baca juga : Peringatan Hari Santri, Pemkab Sidoarjo Beri Penghargaan Santri Berprestasi

Dengan dibangunnya jalan lingkungan yang sudah dipaving ini, kata Surya , Semoga bisa manfaat untuk masyarakat dalam menjalankan aktifias sehari hari,” ucap Politisi muda yang mantan Kepala Desa Kepuhanyar ini.

Sementara itu Imam Sunaryo anggota BPD juga menyampaikan dan membenarkan kalau jalan yang dipaving ini betul program ini program aspirasi Nasdem tahun kemarin saat RESES. ” Alhamdulillah realisasi sekarang, Karena saya waktu itu dulu ikut RESES dan menyampaikan aspirasinya, saya bersyukur dan banyak mengucapkan terimakasih kepada pengurus Nasdem yang telah mengawal aspirasi sampai direalisasikan oleh dinas terkait,” tegas Imam Sunaryo.( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *