Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sambut Tahun Baru 2024, Wisata Desa BMJ Mojopahit Gelar Hiburan Musik Dangdut, Hadirkan Artis Artis Topnya Jatim

Kartono Mojokerto
Artis Artis Topnya Jawa Timur Yang Tampil Di Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto E1704012186592
Artis Artis Topnya Jawa Timur yang tampil di Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan datang nya Tahun Baru 2024, Besok Senin, 1 Januari 2024 Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto Jawa Timur yang beralamat di Desa Randugengan Kecamatan Dlanggu ini mengelar hiburan musik Super Dangdut Rojo ACC yang menampilkan Artis Artis Topnya Jawa Timur.

Selain dihibur Musik Dangdut Rojo ACC asal Gresik Pimpinan Cak Wandi tersebut, pengunjung yang datang ke Wisata Desa akan dibuat kagum atas Keberadaan Archa Agung Maha Patih Gajah Mada yang berdiri tegak dengan tinggi 23 meter di lokasi Wisata Desa Bumi Mulyo Jati (BMJ) Mojopahit Mojokerto adalah satu satunya ikon Wisata yang ada di Jawa Timur, bahkan di Indonesia.

Berdirinya Archa Maha Patih Eyang Gajah Mada yang menjulang tinggi itulah yang membuat kabupaten Mojokerto menjadi terkenal di manca negara dan menjadi salah satu andalan Jatim di sektor Pariwisata dengan nuansa Peradaban Mojopahit yang pernah jaya pada masa itu.

Objek Wisata Keluarga terkenal di Manca Negara yang terletak di Desa Randugenengan, Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto ini menyimpan sebuah destinasi yang mampu menyedot animo wisatawan lokal dan luar daerah bahkan turis asing untuk datang di lokasi Wisata Desa Bumi Mulyo Jati (BMJ) Mojopahit Mojokerto.

Baca juga : Didampingi Advokat Kholil Askohar, Tersangka Pembunuhan Perempuan Asal Kediri Lakukan Rekontruksi

Objek Wisata Keluarga bernuansa Mojopahit yang terletak di tengah perkampungan tersebut menawarkan beragam sajian bernuansa pedesaan dengan menu makanan dan minuman lezat dan penuh gizi berbagai macam varian yang dihasilkan dari Pabrik Cokelat Mojopahit yang terletak di lingkungan Wisata Desa BMJ Mojopahit inilah yang membuat para pejabat Propinsi Jawa Timur dan para pejabat luar Daerah, bahkan para Menteri Republik Indonesia yang kerap kali datang mengunjungi Wisata Desa BMJ Mojopahit ini.

Pengelola Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto Ki Mulyono SH MM didampingi istrinya Ny. Emi Triana, SE, mengatakan bahwa
Para pengunjung yang datang ke WD BMJ Mojopahit bakal merasakan aneka sensasi sejak menu makanan dan minuman yang serba lezat yang tersedia di lokasi Wisata Desa BMJ Mojopahit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *