Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Hj. Sulistiyowati Anggota DPRD Kota Mojokerto Gelar Reses, Dihadiri Ketua DPC PKB dan Caleg Terpilih

Kartono Mojokerto
Hj. Sulistiyowati SE Anggota DPRD Kota Mojokerto Dari Fraksi PKB Saat Mengelar Reses Dikediamannya E1710211916798
Hj. Sulistiyowati SE Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PKB saat mengelar Reses dikediamannya | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Untuk menyerap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Mojokerto, Hj. Sulistyowati, SE dari PKB mengelar kegiatan Reses (Serap Aspirasi Masyarakat masyarakat), di kediamannya, di Miji Baru 3/4 Kelurahan Miji, Kota Mojokerto, Minggu (11/03 /2024 ) malam.

Acara Reses Wanita yang akrab disapa Bu Sulis ini agak istimewa, karena dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Mojokerto H. Junaedi Malik SE, yang merupakan Calon Walikota Mojokerto, dan dua Calon Anggota DPRD Kota Mojokerto terpilih Pak Hadi ( Dapil 2 Kranggan ) dan Ibu Eny ( Dapil 3 Prajurit Kulon) dan ratusan jamaah ibu – ibu tahlil di lingkungan Miji dengan busana seragam yang dibelikan secara pribadi oleh Bu Sulis yang melakukan Tahlilan dan istighosah di kediaman Ibu Sulis.

Sementara itu dalam sambutan awalnya Bu Sulis menyatakan bahwa dirinya pada Pemilu Legeslatif 2024 ini tidak terpilih kembali, akan tetapi semua itu masih beliau syukuri dan merasa bersyukur dan akan diambil hikmahnya, akan tetapi kalau bicara kecewa ya, dirinya pun kecewa, bahkan dirinya menyebut bahwa pemilu 2024 sangat ketat dan persaingannya luar biasa keras, dan suara beliau juga banyak tapi karena takdir semua yang menentukan dan harus diterima dengan lapang dada.

Baca juga : Pak Yes Tegaskan Program Jamula, Beasiswa dan Pentingnya Menjaga Data Pemenangan di Lamongan Sport Center

Dalam kesempatan tersebut Bu Sulis juga merasa terkejut pada Pemilu Legeslatif tanggal 14 Pebruari lalu yang mana suaranya dianggap tidak cukup mengantarkan dirinya untuk kembali menjadi Anggota Dewan.

Padahal dirinya jauh jauh hari sudah terus menerus ber – interaksi dengan konstituen nya saat ke lokasi saat memberikan program Pokir kepada para pendukungnya, termasuk dengan memberikan baju seragam ibu ibu jamaah tahlil yang mencapai sekitar 1.300 orang, tapi semua diluar dugaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *