Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Puskesmas Masalembu Jamin Pelayanan Kesehatan pada Masa Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Hendri Purnawan
Puskesmas Masalembu Bersama Beberapa Instansi Terkait E1712567611620
Puskesmas Masalembu bersama beberapa instansi terkait
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Tradisi pulang kampung pada hari raya Idul Fitri 1445 bagi masyarakat Kepulauan Sumenep merupakan kebahagiaan bagi sanak saudara untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Meskipun cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H dimulai tanggal 8 sd 15 April 2024 namun pelayanan kesehatan merupakan pelayanan strategis di mata masyarakat terlebih lagi di wilayah Kecamatan Masalembu yang memiliki 3 pulau dengan 4 desa diantaranya Masalima, Sukajeruk, Masakambing dan Keramaian.

Guna menjamin layanan kesehatan di Puskesmas Masalembu, dalam hal ini selaku Kepala Puskesmas Dian Maharanny, S.Kep. Ns, M.Kes memastikan layanan UGD, Rawat inap dan VK bersalin tetap buka dan melayani 24 Jam, saya tekankan kepada tenaga medis untuk melayani masyarakat dengan pelayanan yang ramah serta proefesional ujarnya pada 08 April 2024

Baca juga : Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Cinta, Acara Berkesan di Musholla Alkaromah Dusun Darusa Barat
Petugas Medis Sigap Melayani Para Pemudik Yang Tiba Di Pelabuhan Masalembu
Petugas medis sigap melayani para pemudik yang tiba di pelabuhan masalembu

Tagline Bapak Bupati Sumenep “Bismillah Melayani” wajib kita laksanakan guna menjamin layanan kesehatan diwilayah Kec Masalembu, ungkap Kepala Puskesmas Masalembu

Disisi lain, Politikus PDIP asal Pulau Masalembu Darul Hasyim Fath yang saat ini menjabat Ketua Komisi I DPRD Kab Sumenep memberikan dukungan penuh dan apresiasi kepada Kepala Puskesmas Masalembu yang baru dan intens memastikan layanan kesehatan tetap berjalan pada cuti lebaran Idul Fitri 1445 H. (Hendri)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *