Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kades Cinandang H. Agus Siswahyudi Daftarkan Diri Sebagai Cawabup Mojokerto di DPC PDI-P, Sudah Kembalikan Formulir

RIRIN FADILAH
Kades Cinandang Abah Agus Calon Wakil Bupati Mojokerto Saat Diwawancarai Wartawan Di Kantor DPC PDIP E1715432995894
Kades Cinandang H. Agus Siswahyudi Calon Wakil Bupati Mojokerto saat Diwawancarai Wartawan di Kantor DPC PDIP
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

Kepala Desa Cinandang, Dawarblandong, H. Agus Siswahyudi, SE., SH., mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto ke kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Mojokerto,Jl. By Pass Mojokerto No.Km 49, Jokodayo, Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (11/5/2024) sore.

Kedatangan pria yang akrab disapa Abah Agus yang juga Bos Orkes ROSSABELA ini diikut sejumlah pendukungnya, diantaranya Para Seniman Gambuzer, para Pendekar PSHT, dan puluhan Kepala Desa yang ada di kabupaten Mojokerto langsung disambut panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2024 – 2029 DPC PDI -Perjuangan di lantai dua.

Usai mengembalikan formulir, Kepada awak media, Agus yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Partai Hanura ini mengatakan, bahwa dirinya hari ini dirinya mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacabup yang ia ambil pada hari Jumat (10/5/2024) kemarin.

Baca juga : Luncurkan Aplikasi si-Tarjo, Ketua DPRD Sidoarjo Apresiasi Layanan RTRW sistem online

“Setelah semua berkas saya isi sesuai format di formulir yang telah ditentukan oleh PDI Perjuangan, hari ini saya kembalikan” kata Abah Agus

Lebih lanjut dikatakan, dalam Pilkada kabupaten Mojokerto 2024, dirinya mantap maju untuk mencalonkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto, dan ia selain mendaftar di PDIP dirinya juga akan mendaftar ke Parpol lain.

“Saya akan melobi ke partai lain Dengan demikian untuk menunggu hasil dari pendaftaran sengaja saya membentuk tim dari teman- teman relawan, baik dari organisasi yang profesi daan pada hari ini saya daftar di dampingi, Kades, seniman Gambuzer, serta teman PSHT, dan juga sahabat saya para Kepala Desa, ‘ lanjut Abah Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *