Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Permohonan KPR Perum Kalianget Paradise Jadi Lebih Mudah dan Cepat Lewat Bank BTN KC Bangkalan Kcp Sumenep

Hendri Purnawan
Permohonan KPR Perum Kalianget Paradise Jadi Lebih Mudah Dan Cepat Lewat Bank BTN KC Bangkalan Kcp Sumenep E1725767718710
Permohonan KPR Perum Kalianget Paradise Jadi Lebih Mudah dan Cepat Lewat Bank BTN KC Bangkalan Kcp Sumenep
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Proses permohonan Kredit Pembelian Rumah (KPR) di Perumahan Kalianget Paradise, bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Bahkan, bagi customer yang berada di luar kota dan ingin memiliki salah satu unit hunian bergaya modern di Perum Kalianget Paradise, bisa mengajukan permohonan langsung melalui Bank BTN KC (Kantor Cabang) Bangkalan.

Hal ini, salah satunya diungkapkan oleh seorang customer Perum Kalianget Paradise Anni Ragawati.

Dirinya mengungkapkan, sangat mengapresiasi kemudahan dan kecepatan pelayanan yang selama ini, diberikan oleh Bank BTN.

Menurutnya, proses pengajuan KPR melalui Bank BTN KC Bangkalan sangat mudah, meskipun tempat usahanya berada di luar kota. Sehingga, saat ini dirinya sudah bisa memiliki salah satu unit hunian di Perumahan Kalianget Paradise.

“Terimakasih kepada Bank BTN KC Bangkalan dan BTN KCP (Kantor Cabang Pembantu) Sumenep. Alhamdulillah proses pengajuan sangat mudah meskipun tempat usaha saya berada di luar kota. Namun, Bank BTN bisa memproses dengan cepat,” ungkapnya.

Baca juga : Peringati Hari Listrik Nasional ke-79, PLN Wujudkan Senyum Terang

Sementara itu, Owner Perum Kalianget Paradise Mohammad Efendi Irawan mengaku, sejauh ini kerjasamanya dengan Bank BTN terkait permohonan KPR terbilang sangat lancar.

Ia mengatakan, bersama pihak Bank BTN KC Bangkalan, pihaknya telah berkomitmen untuk menberikan yang terbaik bagi customer. Salah satunya, menyediakan perumahan dengan DP yang sangat murah di kantong, namun memiliki kualitas yang bagus.

Untuk itu, dirinya mengajak agar masyarakat yang ingin meminang salah satu unit di perumahannya bisa melalui Bank BTN KC Bangkalan dan BTN KCP Sumenep.

“Tidak perlu khawatir, prosesnya cepat. InsyaAllah amanah, kami dan Bank BTN akan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi customer,” katanya.

Tak hanya DP ramah di kantong, namun model yang ditawarkan di Perum Kalianget Paradise juga tidak ketinggalan jaman, alias modern. Lengkap dengan sejumlah fasilitas yang disediakan, seperti listrik, PDAM, Sarana Olahraga, Pos Keamanan One Gate System, Tempat Ibadah hingga Taman. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *