Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemdes Kota Agung Kecamatan Sungki Selatan Salurkan BLT-DD Tahap 3 Kepada 26 KPM

Heri Yadi Saputra
Pemdes Kota Agung Kecamatan Sungki Selatan Salurkan BLT DD Tahap 3 Kepada 26 KPM
Pemdes Kota Agung Kecamatan Sungki Selatan Salurkan BLT-DD Tahap 3 Kepada 26 KPM
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utata – News PATROLI.COM –

Pemerintah Desa ( Pemdes ) Kota Agung, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Tiga (3), Bulan Juni, Juli, Agustus, Kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ). Jum’at 20 September 2024.

Acara tersebut digelar di kantor desa kota agung. Rabu 18 September 2024 kemarin.
A18 September 2024** – Pada hari Rabu, 18 September 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut pemerintahan kecamatan, yang diwakili oleh Kasi Pembangunan, Bapak Ridwan Efendi, SE., Kepala Desa Kota Agung, Hendri Kalnopi, dan Perangkat desa kota agung, Bhabinsa, Bhabinkamtipmas, pendamping desa lokal, BPD, dan 26 keluarga penerima manfaat ( KPM ).

Camat Sungkai Selatan diwakili oleh Kasi Pembangunan, Ridwan Efendi, SE. Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penyaluran bantuan agar tepat sasaran dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.jelasnya.

Pemdes Kota Agung Kecamatan Sungki Selatan Salurkan BLT DD Tahap 3 Kepada 26 KPM 2 E1726811932944
Pemdes Kota Agung Kecamatan Sungki Selatan Salurkan BLT-DD Tahap 3 Kepada 26 KPM

Ditempat yang sama Kepala Desa Kota Agung, Hendri Kalnopi, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting mengenai BLT, Beliau mengingatkan kepada KPM untuk memanfaatkan bantuan ini dengan bijak, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mendukung ekonomi keluarga.
“Bantuan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh berbagai kondisi, sehingga diharapkan bisa memberikan manfaat yang nyata,” ungkap Hendri.

Baca juga : Meriahkan Hari Jadi Desa ke-50, Ribuan Warga Kalicinta Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorpize

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran seluruh masyarakat yang turut memberikan dukungan dan pemantauan selama proses pembagian. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan pembagian BLT dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat, khususnya di tengah tantangan ekonomi saat ini.

Masyarakat diharapkan dapat saling mendukung dan bekerjasama untuk memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin demi kemajuan desa.
Dengan semangat kebersamaan, Desa Kota Agung terus berupaya membangun dan memperkuat jaringan sosial untuk kesejahteraan bersama.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat dan mendukung kehidupan ekonomi KPM di desa ini. (Heriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *